Spy Shot Bus Scania Transjakarta

Selasa, 22/12/2015 02:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Saat melintas di bypass jalan DI Panjaitan sekitaran Jatinegara (21/12), mobilinanews sempat terkaget melihat iringan panjang bus yang dari kejauhan tampak seperti kereta api yang melaju di jalan raya.

Setelah dicermati, barulah terlihat jelas sosok bus panjang yang dikawal oleh mobil Patroli Jalan Raya (PJR) adalah rombongan kendaran yang tak lain adalah bus gandeng Transjakarta versi bus-scania/" target="_blank">bus Scania.

Bus berkelir biru berpadu warna putih dengan tulisan BBG (bahan bakar gas) di bagian belakangnya tampak jauh lebih mewah baik interior dan eksterior dibandingkan bus gandeng transjakarta/" target="_blank">Transjakarta versi sebelumnya yang diproduksi di China.

bus-scania-transjakarta/">Bus Scania Transjakarta yang memiliki kapasitas mesin 9.000 cc dan telah mengantongi sertifikat Euro 6 ini merupakan pesanan Pengprov DKI guna mencukupi kebutuhan sarana transportasi umum yang ideal. Menurut petugas kepolisian yang mengawal 9 unit bus Scania Transjakarta yang belum memiliki plat nomer ini baru saja berangkat dari pelabuhan Tanjung Priok menuju poll Transjakarta di bilangan Taman Mini, Jakarta Timur.

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas