Penyerahan Hadiah Kejutan Berupa 1 Unit Hyundai Creta dan Umroh dari Hyundai Gowa

Senin, 18/07/2022 21:48 WIB

mobilinanews (Bandung) - Pada Jumat, 15 Juli 2022, telah dilakukan penyerahan 1 unit Hyundai Creta/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Creta Style kepada customer bernama Dadi Hedriadi Supangkat, yang merupakan pemenang kejutan untung berlipat Bersama Hyundai.

Tak hanya penyerahan 1 unit Hyundai Creta/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Creta Style, dalam kesempatan sama juga dilakukan penyerahan total 8 Paket Umroh/Tour Religi kepada 
Customer Hyundai Gowa. 

No, Nama Customer, Hyundai Gowa Cabang, Remarks.

1. Nyayu Damayani Gani, Ahmad Yani, Umroh/Tour Religi
2. Imam Rahmat Muhtadin, Urip Sumoharjo, Umroh/Tour Religi
3. Aish Shakila Mufidhah Ihsan, Urip Sumoharjo, Umroh/Tour Religi
4. Budhidoyo Lasman, Kebon Jeruk, Umroh/Tour Religi
5. Christian Leonardo, Kebon Jeruk, Umroh/Tour Religi
6. Fitrika Fatmawati, Umroh/Tour Religi
7. Astriana Sari, Pramuka, Umroh/Tour Religi
8. Hengky Teng, Lotte Shoping Avenue, Umroh/Tour Religi.

Penyerahan Hyundai Creta/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Creta Style kepada Customer dilakukan oleh Damoza Nirwan selaku Chief Executive Officer Hyundai Gowa dan Sigit Wahyu Anggoro selaku Chief Operations Officer Hyundai Gowa di Hyundai Gowa cabang Ahmad Yani Bandung, Jawa barat.

Hyundai Gowa bekerjasama dengan Hyundai Motors Indonesia terus berinovasi dengan 
berbagai macam program penjualan yang memberikan banyak Kejutan bagi Customer, 
salah satunya dengan memberikan Hyundai Creta/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Creta dan Paket Umroh/tour Religi GRATIS kepada Customer," ungkap Damoza, CEO Hyundai Gowa.

“Ke depannya tentunya kami akan terus mendekatkan diri dan memanjakan Customer dengan pelayanan terbaik kami," lanjutnya.

Saat ini, Hyundai Gowa telah memiliki total 12 Cabang yang beroperasional tersebar luas 
di Pulau Jawa dan Sulawesi.

"Dengan Jaringan Hyundai Gowa yang luas dengan standarisasi pelayanan yang kami miliki, dapat memudahkan Customer untuk melakukan transaksi pembelian unit Hyundai, service dan pembelian Sparepart dengan nyaman," lanjut Damoza.

Hyundai Creta/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Creta merupakan unit paling laris Hyundai Gowa, antusias Masyarakat Indonesia terhadap unit keluaran Korea Selatan ini sangat tinggi. Apalagi sebelumnya Hyundai Creta/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Creta telah berpartisipasi pada Kejuaraan Nasional Time Rally yang digelar di Makassar. Tentunya Customer gak perlu ragu lagi dengan ketangguhan Hyundai Creta/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Creta," terang Sigit 
COO Hyundai Gowa.

“Dalam waktu dekat, kami akan kembali membuka beberapa Cabang di kota-kota besar lainnya sehingga kami dapat menjangkau dan lebih dekat dengan Customer Hyundai Gowa, ditunggu ya!,"  sambung Sigit, COO Hyundai Gowa.

Hyundai Creta/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Creta merupakan Line Up Product terbaru dari Hyundai Indonesia dan menjadi model pertama yang di produksi di Indonesia.

Hadir dengan tampilan eksterior stylish dan interior mewah membuat Hyundai Creta/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Creta menjadi primadona kecintaan pelanggan Hyundai sejak resmi diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) November 2021 lalu. 

Hyundai Creta/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Creta didesain spesial untuk pelanggan yang selalu jeli melihat sisi terbaik dari segala tantangan.

Berbekal mesin Smartstream G1.5 Gasoline dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memberikan performa tangguh, responsif dan efisien dalam berkendara.

Mengedepankan kenyamanan saat berkendara, Hyundai Creta/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Creta memiliki empat Drive mode yaitu Eco, Comfort, Smart dan Sport yang dapat disesuaikan 
dengan kebutuhan Pelanggan Hyundai Gowa.

Hyundai Creta/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Creta hadir dengan fitur tambahan yang sangat inovatif menemani dan menghadirkan pengalaman berkendara yang terasa lebih nyaman.

Dilengkapi dengan Bose Premiun Soundsystem, Wireless Smartphone Charger, Center Arm rest dengan Ai Purifer yang selalu menjaga udara di dalam mobil tetap bersih, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya yang dimiliki Hyundai Creta/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Creta. (rinto)

 

 

TERKINI
Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!