Mitsubishi Siapkan Model Triton yang Lebih Buas, Ini Proyeksinya!

Kamis, 21/07/2022 05:08 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Mitsubishi sementara mempersiapkan mobil double-cabin barunya yang akan hadir sebagai Triton Phantom Plus Edition 2022. Nampaknya model terbaru Triton ini akan mendapatkan sentuhan khusus.

Paultan melaporkan Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) telah menunjukan model dari varian baru Triton melalui media sosial resminyanya. Disebutkan bahwa Phantom Plus Edition, merupakan penawaran baru untk mereka yang mendambakan sesuatu yang ekstra.

Dalam gambar yang ditunjukan, Mitsubishi memang masih meyensor gambar teaser tersebut. Namun sebagai model dengan sebutan ekstra, tentunya Triton terbaru akan datang dengan perubahan eksterior dan interior yang signifikan. Apalagi dia memikul status Phantom Plus Edition.

Bila saat ini varian teringgi dari Triton adalah Athlete, bisa saja edisi terbaru ini akan lebih buas dari model tersebut. Ini artinya model baru Triton ini juga akan mendapatkan pengembangan pada jantung pacunya.

Model ini diproyeksikan akan muncul dengan mesin turbodiesel 2,4 liter yang mampu memompa tenaga 181 PS pada 3.500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2.500 rpm, dengan tenaga yang akan dikirim ke semua roda melalui transmisi otomatis enam-percepatan dan sistem penggerak empat roda.

Item penting yang merupakan bagian dari daftar kit Athlete termasuk lampu depan proyektor bi-LED, LED DRL, velg hitam gloss 18 inci, keyless entry dan engine start, infotainment layar sentuh bisa sajadi akan disematkan pada Phantom Plus Edition 2022.

Selain itu, ia juga pastinya dilengkapi dengan Android Auto dan Apple CarPlay, AC otomatis, paddle shifter, cruise control, leatherette upholstery, AEB, blind spot monitor, Lane Change Assist, rear cross traffic alert dan automatic high beam.

Seberapa besar peningkatan Phantom Plus Edition, kita tunggu gebrakan merek Tiga Berlian tersebut.(elk)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!