Peranti Di Mobil Wajib Ada Bagi Kaum Ibu

Selasa, 22/12/2015 17:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember ini, mobilinanews berkesempatan bertemu dengan beberapa ibu rumah tangga yang dalam kesehariannya menggunakan mobil. Setidaknya, ada 4 aksesoris mobil yang wajib ada guna memenuhi kebutuhan selama berkendara.

"Sehari-hari saya berkendara sendiri dan tidak menggunakan sopir. Aksesoris yang wajib ada di mobil salah satunya charger-an HP berikut braketnya. Jadi sekiranya ada telepon masuk saya cukup mengaktifkan loud speaker agar aktifitas menyetir tidak terganggu,” ujar Mia Arisusanti yang menggunakan Toyota Avanza.

Selain itu, lanjut Mia, juga menyiapkan child seat karena anaknya masih bayi. Agar keselamatan terjamin, ia menempatkan child seat di mobil.

Beda halnya Danti,  ibu rumah tangga yang tinggal di Bekasi. Aksesoris tambahan yang mutlak ada adalah tray makan portable yang dapat digantungkan di senderan kepala dan audio video.

"Sering kali saya nyuapin anak saat bepergian. Dengan adanya wadah makan portable jadi lebih aman karena tidak mudah terguncang. Untuk audio video saya pasangkan karena dapat mengusir jenuh untuk anak," papar ibu dari Reihan itu.

Selain beberapa aksesoris yang disebutkan di atas, masih ada beberapa aksesoris lain yang dibutuhkan seperti hanger baju, bantal leher, tempat sampah, coolbox hingga power bank multifungsi.

Dengan adanya beberapa aksesoris mobil tambahan, akan membuat perjalanan para ibu terasa lebih aman dan nyaman.

Selamat Hari Ibu..(Teks Aditya Oka)

Keyword : tips-dan-trik

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y