Grup Musik RAN Yang Digandrungi Milenial, Perform di Ultah Kakak Beradik Pegokart Adit dan Calvin Wibowo!

Sabtu, 30/07/2022 14:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ulang tahun pegokart international kakak beradik : Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo memang berdekatan.

Aditya Wibowo kelahiran Tanjungpinang, Kepulauan Riau, 30 Juli 2009. Sedangkan sang adik, Calvin Wibowo lahir pada 27 Juli 2010. Hanya beda 3 hari.

Maka itu, perayaan keduanya dibarengin pada Sabtu, 30 Juli 2022 siang di kediaman Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Yang menarik, ulang tahun juara nasional gokart (Adit, kelas Cadet 2016 dan Calvin kelas 2017 + 2018) ini semarak dengan kehadiran teman-teman sekolahnya SMP Al-Azhar Pusat, Kebayoran Baru.

Dan, grup musik RAN yang tengah ngehit dengan personil Anindyo Baskoro (vokal), Rayi Putra Rahardjo (rap) serta Astono Handoko (gitar) menjadi daya tarik acara ulang tahun Adit dan Calvin.

Performance Nino, Rayi dan Asta yang dipusatkan di lantai 3 kediaman H Andy Wibowo di Pondok Indah tersebut, ternyata atas permintaan keduanya.

"Iya, om. Saya dan abang (Adit) menyampaikan ke papa kalau kami  menyukai lagu-lagunya RAN. Juga ngobrol dengan teman-teman sekolah,  mereka kebanyakan juga suka dengan RAN," buka Calvin kepada mobilinanews.

"Lagu-lagunya seperti Kulakukan Semua Untukmu, Dekat di Hati dan Selamat Pagi dari RAN enak dinyanyikan, om. Seneng deh akhirnya bisa langsung ketemu dam mendengarkan lagu-lagunya," sambung Adit.

Sehingga setiap lagu yang dilantumkan RAN ikut dinyanyikan bareng-bareng dengan teman-teman sekolah mereka yang hadir, termasuk oleh para orang tua yang hadir mengantar.

Ditanya apa harapan di hari ulang tahunnya?

"Obsesi saya tahun ini, bisa menjadi juara nasional gokart kelas Junior Rok," jawab Adit yang sekarang tengah memimpin klasemen pembalap Kejurnas Eshark Rok Cup 2022.

"Kalau saya, berharap bisa berlaga di FIA Karting Academy Trophy di Eropa, seperti abang Adit tahun ini," kali ini kata Calvin.

Yang seru lagi, di acara ini Aditya Wibowo didaulat untuk menyanyi. Dan, akhirnya 2 lagu berhasil dilantumkan dengan didampingi seorang cewek temen sekolahnya.

Momentum Adit menyanyi ini bersama dengan grup band lainnya setelah RAN selesai performance.

Anyway, HBD abang Adit dan adik Mpin. Wish u all the best yaa. (bs)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y