Promo Merdeka DFSK Siap Bagi iPhone 13 Hingga Smart TV untuk Konsumen di GIIAS 2022

Sabtu, 06/08/2022 00:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK akan ikut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan berlangsung 11 hingga 21 Agustus 2021, di ICE, BSD, Tangerang.

Sebagai brand yang mengutamakan inovasi produk dan teknologi, DFSK akan menampilkan kendaraan-kendaraan terbaru yang dibekali dengan fitur-fitur canggih. Di Pameran tersebut, mereka juga akan menghadirkan spesial show unit Mini EV bagi konsumen yang berkunjung.

Tak hanya line up lengkap dari mobil konvensional hingga unit mobil listrik yangb akan disajikan di boothnya, mereka juga menyiapkan berbagai program untuk pengunjung yang beruntung dengan menyiapkan hadiah, mulai dari iPhone 13 sampai smart TV.

Berkenaan dengan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan, DFSK akan menghadirkan Promo Merdeka di GIIAS 2022 yang berlangsung mulai 12 - 21 Agustus 2022 dan hanya bisa didapatkan selama periode pameran berlangsung.

Selama pemeran berlangsung, DFSK akan membawa sejumlah kendaraannya mulai dari DFSK Glory 560 yang tangguh, kecanggihan dari DFSK Glory i-Auto, Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan listrik pertama di Indonesia, sampai spesial show Mini EV sebagai kendaraan listrik yang sangat cocok untuk area di perkotaan.

Kejutan lain Gelora gasoline akan dihadirkan dalam bentuk campervan, akan menjadi daya tarik tersendiri di booth DFSK. Jenis mobil ini juga ditujukan untuk menjawab perkembangan pasar para penjelajah alam Nusantara.

Saat ini DFSK Glory 560 yang tangguh ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 275,9 juta (on the road DKI Jakarta).

Sedangkan DFSK Glory i-Auto yang canggih dan modern sudah bisa dimiliki dengan membayar Rp365,2 juta (on the road DKI Jakarta).

Untuk segmen komersial, DFSK punya Super Cab yang terkenal kuat dengan daya angkut tinggi yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 153,5 juta. Sementata DFSK Gelora E dihargai Rp 484 juta (on the road DKI Jakarta).

Ada juga Promo Merdeka berupa lucky dip yang bisa dimenangkan oleh para konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS 2022. Konsumen bisa langsung memenangkan hadiah berupa voucer bensin, voucer belanja, smart tv, logam mulia, hingga iPhone 13 spesial untuk konsumen DFSK yang beruntung.

Promo yang dihadirkan kali ini melengkapi semangat DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen yang datang berkunjung dan melakukan transaksi di booth DFSK di GIIAS 2022.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan melalui program dan keseruan yang mereka hadirkan, DFSK ingin memberikan kemudahan akses pembelian unit mobilnya kepada kosnumen.

"DFSK ingin memberikan keseruan kepada seluruh konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS 2022 dengan memberikan hadiah secara cuma-cuma. Promo Merdeka ini akan melengkapi semangat DFSK sebagai solusi mobilitas masyarakat, yang membawa peace of mind saat digunakan," kata Achmad Rofiqi.(elk)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060