H Dhani (HY33 Racing Team) Raih Double Podium di ISSOM 2022 Sirkuit Sentul, P2 ITCR 1200 dan P3 HBSC

Senin, 08/08/2022 00:38 WIB

mobilinanews (Bogor) - Pembalap asal Kalimantan Selatan, H Dhani yang tergabung dalam HY33 Racing Team milik HA Yudhistira tampak ceria dengan buka berbinar.

Itu setelah H Dhani berhasil memboyong 2 trofi kemenangan pada putaran 3 ISSOM 2022 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (7/8/2022).

"Iya tentu saja senang, karena pada putaran 2 ISSOM lalu, saya hanya berhasil finish di posisi 4 baik di ITCR 1200 maupun Honda Brio Speed Challenge (HBSC) Rookie," ujar H Dhani kepada mobilinanews.

Kali ini, H Dhani yang bersama istri dan skuad HY33 Racing Team lainnya baru kembali dari liburan di Eropa langsung ke sirkuit Sentul pada Jumat lalu, melakukan latihan, QTT dan race pada hari ini.

Pengusaha muda ini, berhasil meraih trofi juara 2 di kelas Kejurnas ITCR 1200 Rookie. Sedangkan di HBSC dia merebut piala juara 3 (Rookie).

"Kalau ditanya apa yang membuat saya bisa meraih podium, agak susah menjawabnya. Tapi yang jelas, saya banyak melakukan latihan dengan sungguh-sungguh sejak jelang putaran 2 ISSOM lalu, karena back ground saya adalah balap motor," terang H Dhani.

Satu lagi, lanjut H Dhani, dia tak malu bertanya kepada para pembalap senior. "Terus terang, saya banyak nanya dengan bang Herdy, bang Avan Abdullah dan yang lain, yang saya anggap lebih senior. Alhamdulillah, mendapatkan hasil menjanjikan," pungkas H Dhani. (bs)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali