5 Tahun Absen, Pereli Senior Hendra Raharja Turun di Putaran 2 Kejurnas Time Rally 2022 Bali

Jum'at, 12/08/2022 15:38 WIB

mobilinanews (Bali) - Setelah 5 tahun absen karena berbagai kesibukan, pereli senior Hendra Raharja akan kembali turun ke ajang Kejurnas Time Rally.

Tepatnya, Hendra Raharja yang kini banyak berdomisili di Bogor, Jawa Barat ini akan laga di Nagara Bahagia Kejurnas & Fun Time Rally akan dilangsungkan di kabupaten Tabanan, Bali, Sabtu dan Minggu (13-14/8/2022) akhir pekan ini.

"Udah 5 tahun nggak turun, kok gatel juga. Apalagi sekarang kabarnya Kejurnas Time Rally dikemas lebih menarik dan dengan jadwal yang rapi. Jadi penasaran juga nih," senyum Hendra Raharja kepada mobilinanews.

Tidak bergabung dengan tim, Hendra Raharja memilih tampil sebagai privateer.

Hendra yang manajer tim HY33 Racing Team milik HA Yudhistira asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini menggandeng koleganya Komang Supardi sebagai navigator 1 dan Iskandar sebagai navigator 3.

"Kami tim privateer saja sih, yang disupport HY33 Racing Team, dan akan menggunakan mobil New Avanza," terang Hendra Raharja.

Hendra Raharja cs akan turun di kategori Seeded B, dan tidak mencanangkan target khusus.

"Target, penyesuaian lagi saja, karena sudah absen cukup lama dan baru ikut lagi sekarang. Namun kalau menang dan bisa pulang membawa trofi, itu merupakan rezeki yang kami anggap sebagai bonus," pungkas Hendra Raharja. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas