5 Unit GR Sport Mejeng di Booth Toyota GIIAS 2022, Perkenalkan Karakter Sporty Khas DNA Gazoo Racing!

Jum'at, 12/08/2022 16:28 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Di ajang pameran otomotif GIIAS, Toyota juga menampilkan Hilux GR Sport yang dibekali dengan mesin 1GD dengan power 37% lebih bertenaga serta suspensi yang lebih rigid.

Kombinasi performa mesin dan suspensi yang mumpuni membuat Hilux GR Sport mampu melibas medan yang paling berat sekalipun.

Lebih dari itu, untuk menghadirkan peace of mind bagi pengemudi kala menempuh medan yang sulit, Hilux GR Sport juga dilengkapi dengan teknologi Toyota Safety Sense (TSS).

Model GR Sport pada Hilux mengusung gaya tough dan sporty pada exterior. Ditandai dengan GR alloy wheel serta GR Sport bar di bagian belakang.

Sementara di dalam, kesan advance dan sporty terasa sangat kental.

Penggunaan entertainment system dengan 8” display serta GR sport seat dan penambahan paddle shift membuat driver lebih in control meski sedang melibas medan yang sulit sekalipun.

Perpaduan antara interior yang nyaman, exterior sporty, dan performa buas ini lahir dari pengalaman Toyota GAZOO Racing menghadapi bengisnya trek Dakar Rally yang sangat panjang dimana kenyamanan driver serta performa mobil sangat diperhatikan.

Tidak hanya Hilux, Toyota juga menghadirkan Agya GR Sport, Raize GR Sport, Yaris GR Sport dan Fortuner GR Sport dengan beberapa elemen baru yang menguatkan karakter sporty khas DNA GAZOO Racing.

Improvement yang dilakukan pada ke-4 model GR ini semakin menunjukkan komitmen dalam melakukan pengembangan pada line-up GR Toyota.

Karena improvement yang dilakukan pada model GR bisa dilakukan secara ekslusif tanpa harus melibatkan varian non-GR untuk melibatkan varian non-GR untuk memberikan excitement kepada para pelanggan dan GR Enthusiast di indonesia.

Agya GR Sport dan Yaris GR Sport ini yang juga dipakai senjata para pembalap andalan Toyota Gazoo Racing Indonesia berkiprah di ajang Kejurnas Slalom, Kejurnas balap mobil ISSOM serta Kejurnas Rally.

Terbaru, Yaris GR Sport AP4 ikut mengantarkan pereli Ryan Nirwan dengan navigator Adi Indiarto menjadi juara umum putaran 1 Kejurnas Rally Danau Toba, Kabupaten Simalungun, Sumatra Barat, 

Sedangkan di Kejurnas balap mobil ISSOM 2022 putaran 3, Minggu (7/8/2022) di Sentul International Circuit Bogor, Yaris GR Sport mendukung kiprah Demas Agil menjuarai kelas ITCR Max Master. Sedangkan Agya GR Sport menjadi anadalan Jordan Johan memenangi ITCR 1200.

Lebih jauh lagi, Agya GR Sport 1200cc menjadi roket yang jitu untuk kuartet peslalom Toyota Gazoo Racing : Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra serta peslalom wanita terbaik Alinka Hardianto mendominasi seluruh kelas yang diikuti di ajang Kejurnas Slalom 2022.

Tampak hadir para pembalap skuad Toyota Gazoo Racing Indonesia di booth Toyota antara lain Demas Agil, Jordan Johan, Haridarma Manoppo, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Alinka Hardianti, Herdiko Setyaputra, Adi Indiarto, juga dari manajemen tim Toshio Obara, Henry Tanoto (Vice President TAM) serta Anton Jimmi Suwandy.

Bagi tim Toyota Gazoo Racing Indonesia, jika sudah turun berlomba, targetnya harus juara. (bs)


 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!