Kokoh di Puncak Klasemen Expert Oneprix 2022, Reynaldi Pradana : "Targetku, Kumpulkan Poin Sebanyak Mungkin!

Minggu, 21/08/2022 10:08 WIB

mobilinanews (Bogor) - Meski makin kokoh di puncak klasemen kelas Expert berkat kemenangan pada race 1 Oneprix 2022 putaran 3 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Sabtu (20/8/2022), Reynaldi Pradana belum berpikir trofi juara umum.

"Saya hanya berpikir, bagaimana pada setiap race bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Itu saja yang saya upayakan sekarang," ujar Rere, sapaan Reynaldi Pradana kepada mobilinanews.

Dan apa yang disampaikan pembalap asal Tangerang Selatan, Banten tersebut sudah mendekati kenyataan.

Pasalnya, dari 5 race yang telah diselesaikan di kelas Expert Oneprix 2022, Rere selalu mengumpulkan poin signifikan.

Rere selalu naik podium. Di putaran satu SIKC, Rere P3 race 1 dan P1 race 2. Lalu di Putaran 2 Bukit Peusar Tasikmalaya, dia P3 dan P2. Serta di putaran 3 SIKC race 1 P1.

Dengan tambahan poin penuh 25, kini Rere telah mengumpulkan 101 poin meninggalkan jauh para rivalnya di kelas para bintang tersebut.

Meski begitu, pembalap andalan tim GMP29 AHRS VND HDS tak mau jumawa. Dia tetap bersikap rendah hati.

Termasuk menghadapi race 2 yang akan dilangsungkan mulai pukul 14.00 WIB dan akan disiarkan langsung TVOne.

"Semua lawan berat. Namanya saja kelas Expert. Apalagi sistem yang baru ini, dengan race digelar Sabtu dan Minggu, memungkinkan semua pembalap dan motor tampil lebih fit," pungkas Rere. (bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman