Resmi Deklarasi, Ladies Community Indonesia Ingin Jadi Wadah Berbagi Kepada Sesama

Rabu, 24/08/2022 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dunia otomotif tidak hanya milik kaum pria. Tak jarang wanita menjadi sorotan dalam dunia kendaraan beroda ini, karena konsistensi dan warna baru yang diberikan kaum hawa pada dunia otomotif.

Minggu, 14 Agustus 2022, sebuah komunitas mobil baru yang berisi para perempuan tangguh Indonesia lahir. Mereka adalah para pecinta otomotif yang melebur dan mendeklarasikan diri sebagai Ladies Community Indonesia (LCI).

Deklarasi LCI berlangsung di Taman Situ Gintung, disaksikan oleh 33 club atau komunitas mobil yang mensupport kehadiran mereka. Berbagai komunitas yang menghadiri kelahiran LCI kurang lebih 200 orang.

Sebagai komunitas yang beranggotan perempuan, mereka menginisiasi diri untuk bergelut dalam berbagai bidang sosial dan menjadi berrkat bagi banyak masyarakat yang nantinya bersentuhan dengan mereka.

Ketua Umum LCI , Tante Astri mengatakan mereka adalah kumpulan perempuan pecinta otomotif yang punya frekuensi yang sama untuk bergerak dalam bidang sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan.

"LCI dibentuk untuk berkumpulnya para perempuan tangguh yang ingin membantu sesama, sharing dan berbagi pengalaman. Dan yang terpenting, mengumpulkan donasi untuk kemudian disalurkan kepada yang berhak dan menjadi wadah kekeluargaan untuk seluruh member LCI," ungkap Tante Astri.

Humas LCI, Tante Bayu menambahkan mereka akan memaksimalkan kemampuan mereka untuk menjadi komunitas yang bergerak cepat dalam berbagai aktivitas sosial

"LCI akan mengedepankan kegiatan sosial dan kekeluargaan serta silaturahmi antar sesama komunitas dan club," tuturnya.

Sebagai kaum perempuan mereka mempertegas kehadiran mereka sebagai komunitas yang jauh dari berbagai aktivitas negatif ala emak-emak yang lebih suka nyinyirin kehidupan orang lain.

"Sebagaimana tagline dari LCI `No baper, No sindir, No nyinyir, maka diharapkan LCI bisa semakin besar dan berbaur dengan semua komunitas/club dalam kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk sesama," tuturnya.

Bagi Ketua Pelaksana Deklarasi LCI, Tante Imelda mereka akan berupaya dan kosnisten dari tujuan awal mereka, sebegai komunitas yang melandaskan berbagai aktivitasnya pada kegiatan sosial sesuai denagn tujuan deklasrasi LCI.

"Semoga dengan deklarasi ini, LCI dapat tetap konsisten dalam kegiatan sosial dan semua member LCI akan menjadi lebih erat dalam silaturahmi dan berbagi kebahagiaan baik kepada member maupun masyarakat yang lebih luas," tukasnya.(elk)

Ladies Community Indonesia
No baper no sindir no nyinyir

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!