Komunitas Pengguna Ford Fiesta (INFINITY) Rayakan Ultah ke-5

Sabtu, 26/12/2015 00:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Ford Fiesta Community atau disingkat INFINITY pada tanggal 19-20 Desember 2015 lalu merayakan hari jadi ke-5 yang di kemas dalam acara InFive-O.

Kegiatan dikemas dengan acara Bakti sosial, Nonton bareng, makan siang bersama anak yatim, Touring dan juga Team Building yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dan mempererat tali silaturahmi diantara member dan keluarga besar INFINTY.

Acara ultah tersebut juga diisi dengan kegiatan mengenal lebih jauh produk Ford Fiesta melalui berbagai quiz dan sharing penggunaan mobil Ford Fiesta.

Juga pelaksanaan pemilihan serta peresmian Ketua Umum INFINITY yang baru periode 2015-2016.

Acara di awali dengan konvoi 10 mobil Ford Fiesta yang tergabung dalam tim Baksos infive-O mendatangi Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Ibnu Sabil, di Jalan Kyai Maja, Kampung Sawah Dalam RT 03/RW 03 Penanggungan, Kecamatan Pinang Kota Tangerang guna melakukan bakti sosial.

Dalam kesempatan tersebut, INFINITY memberikan bantuan berupa sembako, perlengkapan sekolah dan sumbangan uang tunai hasil donasi para member INFINITY yang diserahkan oleh tim baksos.

Acara ultah <a href=INFINITY ke-5 juga diisi dengan proses tiup lilin kue ultah" width="640" height="427" />

INFINITY juga mengajak anak-anak dan pembina panti asuhan tersebut untuk Nonton Bareng film “STAR WARS – The Force Awakens” bersama member INFINITY lainnya di Studio XXI Supermall Karawaci.

Dalam perjalanannya menuju karawaci, anak-anak dan pembina panti asuhan tersebut di ajak menggunakan mobil Ford Fiesta. Mereka diberi kesempatan menikmati kenyamanan serta menunjukkan bagaimana safety-nya mobil Ford Fiesta.
 
“Kami ingin berbagi, karena kami yakin berbagi itu Indah”, kata Ketua Panitia Infive-O, Lina Sani di sela sela acara Bakti Sosial.

Usai nonton bareng, kemudian INFINITY bersama anak yatim merayakan HUT ke-5 dengan makan siang bersama dan tiup lilin ultah di Platinum Café Supermall Karawaci dan dilanjutkan dengan touring member ke Anyer. Sebanyak 50 mobil ikut serta dalam touring ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ford Motor Indonesia (FMI) dan Studio XXI Supermall Karawaci yang sangat peduli dan mendukung kegiatan komunitas kami. Peran FMI sangat besar dalam mensukseskan acara ini. Kami yakin FMI akan terus menguatkan komunitas pengguna mobil Ford sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaannya,” ungkap Michael Chris J, Ketua Umum INFINITY.  
   
“Filosofi dari komunitas adalah dari member, oleh member dan untuk member. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini, terutama member INFINITY dan keluarganya saat acara penutupan Infive-O 2015 di Anyer," pungkas Chris.

INFINITY merupakan komunitas pemilik mobil Ford Fiesta yang dibentuk dan dideklarasikan pada tanggal 18 Desember 2010 dan sekarang beranggotakan hampir 700 member terdaftar.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas