Kejurnas Slalom 2022 Tulungagung: Juara Lagi, Alinka Hardianti Cetak Hattrick Menang Beruntun di 3 Putaran

Senin, 29/08/2022 15:28 WIB

mobilinanews (Tulungagung) - Peslalom wanita TGRI (Toyota Gazoo Racing Indonesia), Alinka Hardianti mengaku sangat senang dengan podium pertama Kejurnas Wanita yang berhasil diraihnya untuk ke-3 kalinya tahun ini.

Alinka begitu mengapresiasi terjaganya performa Agya GR Sport yang tidak pernah kehilangan pace saat diajaknya bermanuver mengikuti soal slalom yang dilombakan.

Agya GR Sport terbukti andal di ajang Kejurnas Slalom

Pembalap murah senyum ini juga menghargai kerja keras dan semangat continuous improvement teknisi tim TGRI, baik saat jeda antara seri ke-2 dan ke-3 selama sekitar satu bulan, maupun saat kompetisi berlangsung, sehingga dirinya dapat kembali mencatatkan waktu terbaik.

“Senang sekali saya dapat kembali meraih podium pertama di seri ke-3 ini. Terima kasih atas support yang selalu tim berikan kepada saya," ujar Alinka Hardianti.

Berkat kerjasama solid yang terjaga dari awal musim, khususnya dalam mempersiapkan Agya GR Sport sesuai dengan karakter sirkuit yang berbeda satu dengan lainnya, saya dapat beradaptasi dengan baik dan mencatatkan waktu tercepat.

"Hasil baik akan kami jaga serta improve ke depannya, dan mohon doanya kami dapat membawa pulang gelar juara nasional di tahun ini,” tekad Alinka Hardianti.

Aksi drifting Alinka Hardianti dengan Toyota Supra menghibur penonton 

Tidak hanya berjaya di kelas Wanita, Alinka Hardianti dengan julukan Queen of Slalom Indonesia juga melakukan show untuk menghibur penonton di GOR Lembu Peteng Tulungagung.

Mengendarai sport car Toyota Supra, Alinka tandem dengan free styler papan atas Wawan Tembong dengan motornya, melakukan manuver ngedrift yang sangat memukau.

Tentu aksi Alinka ini, atas request dan kerjasama dengan Genta AutoSport selaku promotor nasional Kejurnas Slalom 2022

Kereeen. (bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman