Kezia Dan Keanon Santoso, Ikon Yamaha Music Center Indonesia

Sabtu, 26/12/2015 10:35 WIB

mobilinanews (Sentul) – Dua pegokart kakak beradik Kezia dan Keanon Santoso melakukan pengambilan gambar di Sentul International Karting Circuit, Bogor, pekan lalu.

“Pengambilan gambar Kezia dan Keanon ini untuk keperluan katalog, kalender dan lain-lain. Seperti diketahui, pegokart internasional itu memang disponsori Yamaha Music Center Indonesia, bersama pebalap di cabang lain,” ujar Reza Saputra, marketing Yamaha Music Center Indonesia kepada mobilinanews.

Dipilihnya Kezia dan Keanon karena dinilai sebagai ikon anak muda kreatif, inovatif dan berprestasi di bidangnya. Sehingga bisa menjadi panutan para anak muda lainnya di Indonesia.

Sedang pebalap lain yang juga menjadi brand ambasador Yamaha Music Centre Indonesia seperti Imanuel Pratna dan Galang Hendra, dua pebalap tim Yamaha Motor Indonesia di kelas AP 250 Asia Road Race Championship.

“Selama ini perusahaan yang dimiliki keluarga Aditya Hoegeng yang bekerjasama dengan Yamaha Music Jepang itu mengendorse kalangan artis. Mulai 2015 melirik pasar otomotif dengan meluncurkan produk yang terkesan dinamis,” sambung Yongliek Santoso, founder tim TKM Racing tempat Kezia dan Keanon bernaung.

Seperti diketahui, Keanon baru pulang mengikuti grand final Rotax Max Challenge di Portimao, Portugal sebagai wakil Indonersia di kelas junior max. Sedang Kezia merupakan pegokart terbaik Indonesia kelas senior di kelompok wanita baru berprestasi di ajang KF1 Singapura.

Congrat Kezia dan Keanon.

keanon

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!