ISSOM 2022 Putaran 4 : Dari 3 Kelas Yang Diikuti, Pembalap Senior Benny Santoso Beri Atensi Khusus Pada Kelas Ini!

Sabtu, 03/09/2022 15:58 WIB

mobilinanews (Bogor) - Dibanding putaran 3 ISSOM 2022 lalu, pembalap senior Benny Santoso tampak lebih well prepare menghadapi putaran 4 ISSOM 2022 di Sentul International Circuit, Bogor, 3-4 September akhir pekan ini.

Maka itu, pembalap andalan tim Zav Corp 56 Sigma Speed optimis bisa mendapatkan pencapaian lebih baik.

Benny Santoso kembali akan turun di 3 kelas menggunakan 2 unit mobil yakni Honda City Hatchback RS Speed Challenge dan ITCR 1500 Master dengan Honda City Hatchback. Dan, ITCR Max Master dengan Honda Jazz.

Dua trofi berhasil diboyong bos Zav Corp Group -merupakan perusahaan holding company yang salah satunya produsen bawang merah terbesar di Brebes, Jawa Tengah - yakni sebagai juara 2 HCHRSC Master dan juara 3 ITCR Max.

"Kalau ditanya apa target utama untuk putaran 4 ISSOM 2022 kali ini, saya katakan mengincar juara di ITCR Max. Paling tidak, tetap podium dengan raihan lebih baik," ungkap Benny Santoso kepada mobilinanews.

Benny Santoso yang ternyata juga seorang jawara jet ski nasional dan pekan lalu berhasil menggondol trofi juara kesatu, optimistis karena mobil dan persiapannya dianggap memadai.

Menariknya, di kelas ITCR Max yang disebutkan sebagai kelas paling bergengsi, Benny Santoso satu-satunya yang menggunakan Honda Jazz. Selebihnya adalah Toyota Yaris GR Sport, Toyota Yaris dan Toyota Vios.

Seperti janjinya sebelumnya, kali ini Benny Santoso juga membawa serta keponakannya dari Brebes. Revi Ardiansyah yang siap melakukan debut dengan Honda City Hatchback RS, turun di ITCR 1500 dan HCHRSC 1500.

"Kalau sudah turun balap, harus menang. Paling tidak pulang membawa trofi juara, biar tidak malu-maluin," ungkap Benny Santoso kepada Revi.

Meniru om-nya yang selalu sukses pulang membawa trofi kemenangan, dong. (bs)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan