Pakai Formula Khusus, Cat Semprot Autogard Superior Mudah Aplikasi dan Langsung Mengkilap

Senin, 05/09/2022 10:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Laris Chandra kembali menghadirkan produk terbarunya untuk merk cat semprot Autogard Superior di ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 yang berlangsung akhir pekan, Sabtu dan Minggu (3-4/9/2022)

Produk terbaru cat semprot Autogard Superior ini merupakan inovasi baru, yang tidak membutuhkan warna dasar pun clear dalam pengecetan helm, saptbor motor dan casing handphone, perkakas rumah hingga tembok dan pagar rumah.

"Cat semprot Superior dikembangkan dengan formula khusus sehingga catnya bisa menyala. Hebatnya Superior bisa dipakai langsung tanpa perlu menggunakan warna dasar dan clear saat pengecatan, warnanya langsung keluar dan kinclong," kata Promotion Officer PT Laris Chandra, Mira Savira di Parkir Timur, Senayan, Minggu (4/9/2022)

Kelebihan cat semprot Superior bukan hanya pada formulanya. ia juga punya kekayaan pilahan warna. Saat ini Superior punya 50 pilihan warna dengan banyak varian warna di dalamnya sehingga akan memberikan plihan yang luas bagi kostumer yang ingin mengikuti warna yang tren saat ini.

Salah satunya cotohnya pada warna Gold sendiri ada pengayaan warna di dalamnya seperti Rose Gold, Gold Bright hingga warna Gold emas mengkilap seperti perhiasan. Ada juga warna ngetren seperti warna Vespa saat ini yakni Pastel Purple, Patel Mint Green, Pastel Blue, Red Passion, Yellow Sole dan seterusnya.

Karena punya formula khusus, cat semprot Autogard Superior ini bisa diaplikasikan oleh siapa saja. Untuk pemula seperti ibu rumah tangga, atau mereka yang tidak punya pengalaman menggunakan media cat semprot bisa juga menggunakannya.

Saat ini Autogard Superior dijual dengan harga retail Rp 33 ribu hingga Rp 50 ribu. Bagi Anda yang ingin mengecat pelaralatan rumah tangga dan atau aksesori otomotif bsia mencoba cat semprot Superior ini.

Selain produk baru ini, ada juga Autogard Premium yaitu cat semprot dengan kualitas mumpuni untuk pengecatan bodi motor dan berbagai peralatan lain. Cat ini diracik dengan kemampuan tahan panas dan lebih tahan lama. Harga retail Autogard Premium antara Rp 50 ribu hingga 100 ribu.

Selain aneka cat semprot berkualitas, PT Laris Chandra juga punya ragam produk lain mulai dari pembersih kendaraan seperti Tuff Stuff foam cleaner, Turtle Wax hingga ragam microfiber. Ada juga produk chemical seperti cairan Radiator Cool Cool Gard, Prestone, Oli motor Syntetic dan produk pendukung otomotif lainnya.

Masyarakat bisa mendapatkan produk anyar ini di toko maupun bengkel-bengkel cat semprot terdekat atau langsung berbelanja di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada dan blibli pada official store Autogard Indonesia.(elk)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060