Ini Dia Para Pemenang Honda City Hatchback RS Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge 2022 Putaran 4

Selasa, 06/09/2022 00:03 WIB

mobilinanews (Bogor) - Pada ISSOM 2022 putaran 4 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (4/9/2022) kemarin juga diperlombakan balapan one make race Honda.

Yaitu Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHBSC) juga putaran ke-4.

Ajang balap HCHBSC diselenggarakan dalam 3 kategori kelas yaitu Master, Rising Star dan Promotion.

Pada kelas Master, Rio SB berhasil meraih posisi pertama diikuti Fitra Eri dan Muhammad Andri Abirezky masing-masing di posisi kedua dan ketiga.

Di kelas Rising Star, Hendra Bonank berhasil meraih kemenangan diikuti Romy Tahrizi di posisi kedua dan Nabil Hutasuhut di posisi ketiga.

Sementara pada kelas Promotion, Pradana Adi Wilianto meraih posisi pertama diikuti Yuda Maulana Saputra posisi kedua dan Ezra Ardiansyah di posisi ketiga.

Sementara pada ajang balap HBSC yang juga dibagi menjadi 3 kategori kelas, telah melahirkan para juaranya.

Pada kelas Rising Star, Irvan Fauzi berhasil menjadi pemenang juara 1 diikuti Rio R. Bramantio kedua dan Muhamad Rafli menempati posisi ketiga.

Sedangkan di kelas Promotion, Aris "Jambul" Harvenda meraih posisi pertama diikuti Samuel D.B. Ondang.

Kemudian pada HBSC kelas Rookie, Junus Danuatmodjo berhasil menjadi pemenang pertama diikuti Ferlando Herdian dan Muhamad Rizky Padila di posisi ketiga.

Kejurnas balap mobil ISSOM 2022 berikutnya akan memasuki putaran 5 akan digelar 30 September - 2 Oktober 2022 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. (bs)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman