Tiga Bulan Mengaspal, Surat Pemesanan Kendaraan Mitsubishi Fuso Euro4 Tembus 6 Ribu Unit

Senin, 05/09/2022 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai salah satu pemain utama kendaraan komersial di Indonesia terus mengembangkan ragam produk untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat. Salah satu produk terbarunya adalah Fuso Euro-4.

Truk baru yang diluncurkan beberapa bulan lalu, kini mendapat sambutan positif di pasar Tanah Air. Selama tiga bulan terakhir Fuso Euro-4 telah berhasil mencatat 4.378-unit SPK dan 1.699 unit SPK di GIIAS 2022.

Pancapaian ini sangat luar biasa karena menggambarkan kekuatan brand image Fuso di Indonesia. Sejak Juni hingga Agustus 2022 sebanyak 26 event di 22 kota dengan melibatkan 52 dealer, guna mensosialisasikan produk Euro-4 kepada konsumen di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Secara total, kurang lebih 5.000 orang berpartisipasi dalam event ini dan Fuso telah berhasil memenuhi harapan konsumen dengan mencatatkan SPK sebanyak 4.378 unit kendaraan yang dikontribusikan Fuso Canter: sebanyak 3.399 dan Fighter X sebesar 979. Lebih dari itu ada 12.262 paket Mitsubishi FUSO Genuine Parts.

Di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Mitsubishi Fuso menampilkan produk yang tangguh dan ramah lingkungan. Dalam pameran ini Fuso menawarkan berbagai macam paket penjualan dan purna jual kepada konsumen.

Sebagai hasilnya, Mitsubishi Fuso mendapatkan respon positif dari para loyal konsumen dengan mencatatkan SPK sebanyak 1.699 unit kendaraan. Secara rinci Fuso Canter terjual 1.113 unit dan Fighter X sebanyak 586 unit.

President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Nobukazu Tanaka mengatakan apresiasinya kepada kostumer setia Mitsubishi yang telah mempercayakan truk Euro-4 mereka dalam mendukung bisnisnya.

Mereka memastikan akan selalu ada untuk mendukung operasional yang prima bagi armada Fuso yang dioperasikan

“Saya senang mengetahui bahwa produk EURO4 kami diterima dengan baik oleh konsumen. Setelah pengiriman unit, kami akan terus menunjang bisnis konsumen dengan dukungan penuh dari tim aftersales, melalui jaringan dealer terluas di seluruh Indonesia. Kami memastikan konsumen terlayani dengan baik,” kata Tanaka di Jakarta.(elk)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya