Kompetisi Car Audio I-CAN Tahun 2016 Gulirkan Regulasi MECA

Minggu, 27/12/2015 17:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dengan berakhirnya rangkaian kompetisi car audio sepanjang tahun tahun 2015 diprakasai oleh I-CAN ( Indonesia Car Accessories Network) selaku pemegang lisensi EMMA (European Mobile Media Association) Indonesia. Berakhir pula kerjasama I-CAN dengan EMMA Global yang terjalin  selama 9 tahun dalam meramaikan ranah car audio di tanah air.  

Menurut Ibnu Haldun selaku Presiden MECA Indonesia, tahun 2016  I-CAN akan menggelar perhelatan bergengsi dengan regulasi MECA (Mobile Electronics Competition Association) yang berkiblat pada USA.

“Akan terus konsisten menggelar kompetisi juga menggalang pelaku industri car audio untuk terus berkembang,” katanya kepada mobilinanews.  

Di negara asalnya, MECA sudah banyak menelurkan berbagai kompetisi car audio dengan gaya American Style seperti kategori Sound Quqlity League (SQL), Sound Pressure League (SPL) juga MECA Kids kategori lainnya.

Ada hal menarik dalam kelas SPL, lanjut Ibnu,  hal ini merupakan  representasi kompetisi car audio bergaya khas American Style.

“Nantinya kita akan menyajikan berbagai kelas dalam kategori SPL sesuai regulasi yang ditetapkan oleh MECA,” urai Ibnu.
Sementara EMMA Indonesia yang hadir mulai tahun 2006 telah banyak sumbangsihnya dalam meramaikan kancah car audio dalam negeri. Mulai dari ajang kompetisi, pameran  sampai pada pendelegasian juri ke bebarapa Negara di Asia.

Yup, untuk para pencandu car audio tunggu saja gebrakan MECA ditahun 2016 nanti apakah akan semeriah gelaran EMMA atau ,malah lebih oke lagi. (Teks dan Foto : Yacob)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan