Pre-sale Ticket OLX Autos IMX 2022 Dibuka, Dapatkan Cash Back Langsung Khusus Nasabah Bank Neo Commerce

Rabu, 14/09/2022 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran puncak OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 semakin dekat.

Venue hall A Jakarta Convention Center (JCC) di kawasan Senayan Jakarta pada 1-2 Oktober nanti diprediksi bakal dipenuhi beragam booth produk.

Dari produk aftermarket dan lifestyle, modifikator Internasional, komunitas mobil, deretan 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia (NMAA TOP 50), belanja produk aftermarket dan lifestyle dengan promo menarik hingga suguhan berbagai giveaway produk aftermarket.

Serta tentunya 2 buah mobil modifikasi supergiveaway garapan anak bangsa yang menjadikan OLX Autos IMX 2022 sebagai pameran modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia.

Untuk menyuguhkan keseruan menarik kepada para pengunjung yang datang ke gelaran OLX Autos IMX 2022, tim IMX menyiapkan pre-sale ticket batch pertama yang sudah bisa dibeli secara online di www.imx.events terhitung mulai Senin 5 September hingga 23 September 2022. 

Selain memudahkan dapat tiket masuk, jenis tiket pre-sale ini juga memberi banyak keuntungan. Seperti mendapat cashback langsung senilai Rp25.000 khusus nasabah Bank Neo Commerce yang melakukan transaksi melalui aplikasi neobank by Bank Neo Commerce

Kategori tiket dibagi menjadi dua jenis, yaitu General Ticket termasuk 1 kupon IMX Giveaway atau Supergiveaway dengan harga Rp75.000.

Sedangkan pengunjung yang ingin mendapat akses masuk 30 menit lebih awal bisa memilih Special Guest Ticket seharga Rp125.000 termasuk 1 kupon Giveaway atau Supergiveaway di lokasi acara.

Pengunjung yang ingin membeli masing-masing tiket tersebut untuk tanggal 1 dan 2 Oktober dapat melakukan dua kali transaksi. 

Keuntungan untuk pemegang pre-sale ticket tentunya akan mendapat 1 kupon Giveaway atau Supergiveaway yang akan diundi di lokasi acara. 

Cara membeli presale ticket OLX Autos IMX 2022 bisa didapat dengan cara mudah:

Masuk ke website www.imx.events lalu klik thumbnail BUY TICKET NOW.

Setelah berpindah ke laman pembelian, pengunjung dipersilakan memilih jenis tiket General atau Special Guest.

Untuk pembelian dua hari sekaligus dapat dilakukan dengan dua kali transaksi. Pilih tanggal event dan jumlah tiket.

Lengkapi identitas berupa nama lengkap, nomor handphone dan alamat domisili. Jika pengisian data sudah sesuai, pembayaran bisa dilakukan langsung melalui Hemat Pay.

Setelah pembayaran dilakukan, sistem secara otomatis akan mengirimkan tiket OLX Autos IMX 2022 melalui email. 

Untuk melanjutkan pembayaran melalui HematPay, dapat dilakukan dengan mengikuti proses berikut:
 
Salin nomor Virtual Account dan masukan di kolom Virtual Account, Pilih buka aplikasi NeoBank kemudian pilih menu HematPay, Pilih pembayaran Virtual Account (VA), Masukan nomor Virtual Account (VA).

Kemudian masukan nominal pembayaran. Tahap ini memerlukan ketelitian, pastikan nominal yang dimasukan benar. Tekan tombol bayar.

"Jangan sampai terlewat untuk mendapatkan promo cashback melalui aplikasi neobank by Bank Neo Commerce. Selain itu kamu juga dapat melakukan transaksi dengan mudah dan cepat hanya melalui ponsel pintar, untuk itu silakan nikmati beragam kemudahan yang ditawarkan Bank Neo Commerce di puncak OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang di JCC Senayan. Sampai jumpa di Senayan!," terang Maritsen. (bs)

 

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali