Hadir di Black Stone Garage Jalan Hang Jebat Jakarta Selatan, Shop and Drive Tebar Promo Menarik Untuk Konsumen

Kamis, 15/09/2022 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Shop & Bike dan Shop & Drive turut meramaikan Black Stone Garage, yang hadir sebagai one stop automotive service and entertainment bagi para penggemar otomotif yang resmi dibuka di Jalan Hang Jebat No 1A, Jakarta Selatan.

Black Stone Garage diresmikan oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo pada akhir pekan lalu. Sebagai salah satu pemain utama dalam layanan perawatan kendaraan, hadir pula Shop & Bike dan Shop & Drive sebagai salah satu tenant Black Stone Garage.

Besutan kreasi Bekarya Otomotif Sukses (BOS) Production, Black Stone Garage merupakan ruang publik baru yang digarap untuk dapat memenuhi kebutuhan belanja dan pelayanan dengan 30 tenant dan lebih dari 60 merek mulai dari suku cadang, service, riding gear, merchandise, barbershop, hingga kuliner.

Selain itu, Black Stone Garage ditujukan sebagai tempat berkomunikasi sekaligus bertukar informasi bagi pecinta otomotif di Jakarta. Dengan visi besar ini, destinasi baru otomotif di Jakarta ini akan menambah geliat otomotif di Ibu Kota.

Shop & Bike dan Shop & Drive menyediakan berbagai macam suku cadang sepeda motor, pelumas serta aki motor dan mobil, layanan penggantian oli dan ban, serta perawatan ringan lainnya.

Produk yang disediakan di Jalan Hang Jebat ini antara lain aki GS Astra, ban Aspira Premio dan Pirelli, shock absorber KYB, oli Shell Advance, hingga berbagai suku cadang Aspira.

Dalam rangka peresmian tersebut, Shop & Bike dan Shop & Drive memberikan berbagai promo grand opening yang berlaku hingga 17 September 2022, antara lain : promo ban Pirelli 20%, promo ban Aspira 20%, promo beli 5 oli gratis 1 oli, shock absorber diskon 15+5%, tune Up mulai dari Rp 80.000, dan tukar tambah aki Rp 50.000.

Ada pula program gratis pengecekan motor dan mobil dan gratis nitrogen, yang akan menunjang kesehatan dan kemanan kendaraan konsumen yang mampir ke Black Stone Garage.

“Kehadiran Shop & Bike dan Shop & Drive di Black Stone Garage merupakan cara kami untuk dapat lebih dekat dengan para pelanggan, terutama para motorcycle enthusiast di Jakarta Selatan,” kata Executive in Charge Marketing & Retail PT Astra Otoparts Tbk, Indra Nugraha Wisuda.(elk)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas