Kejurnas Slalom 2022 Cianjur : Persaingan Membara di Kelas A, Tiga Juara Berbeda di 3 Laga, Giliran Siapa Berikutnya?

Jum'at, 16/09/2022 16:08 WIB

mobilinanews (Cianjur) - Sirkuit Terminal Pasir Hayam Cianjur sudah siap menerima kedatangan para tamu peslalom dari seluruh Indonesia, mengikuti putaran 4 MLDSPOT Autokhana Championship 2022, Sabtu (17/9/2022) esok.

Dari pantauan mobilinanews, venue yang sudah terbiasa dipakai ajang event slalom baik Kejurda Jawa Barat maupun Kejurnas telah bersolek menyambut event slalom paling bergengsi besutan Genta AutoSport yang dikomandani Mariachi Gunawan.

Menurut Aded Nego Antoro dari Organizing Committee Genta Auto Sport, seluruh ratusan peserta dipastikan bakal turun berlaga di putaran 4 Kejurnas Slalom MLDSPOT Autokhana karena memasuki pertengahan musim.

"Di mana seluruh peslalom masih memiliki peluang sama untuk menjadi juara nasional musim ini. Juga pada putaran 4 ini diwarnai debut tim baru dari tuan rumah Cianjur, yaitu tim CMRT," ujar Abed Nego kepada mobilinanews.

Ditambahkan oleh Abed Nego, meski semua kelas masih seru dan kompetitif, namun dia menunjuk  Kejurnas kelas A paling mendidih tingkat persaingannya.

"Menariknya, juara umum kelas A di 3 putaran sebelumnya selalu bergantian yang menjadi juaranya. Bisa jadi bakal ada juara baru lagi nih di Cianjur, karena memang persaingan sangat ketat di kelas ini," terang Abed Nego 

Putaran 1 Purwokerto, Herdiko Setya Putra dari Toyota Gazoo Racing Indonesia meraih juara 1, ptaran 2 di Bandung, Adyek RG dari Banteng Motorsport dan Putaran 3 di Tulungagung, Rinaldo SA dari CMRT (tapi belum ada Entrant Teamnya.)

Selain itu, untuk entertaint, kali ini Genta Auto Sport menambahkan perform aksi duet freestyle motor kondang Wawan Tembong dan mobil Toyota FT 86 oleh pembalap serbabisa Alinka Hardianti.

"Tidak ketinggalan ada live DJ performance dan Queen Percussion, yang akan membuat suasana semarak dan betah berlama lama-lama yang dipusatkan di Terminal Pasir Hayam Cianjur. Acara berlangsung hingga malam, maka warga Cianjur dan sekitarnya ditunggu kedatangannya besok yaa," pungkas Abed Nego. (bs)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan