BMW Seri 7 Didaulat Menjadi VIP Mobility Partner di Anniversary Mondial Ke-43, Ternyata Ini Alasannya

Sabtu, 17/09/2022 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pesona luxury car BMW Seri 7 yang memiliki aura premium mewah didaulat untuk menjadi VIP Mobility Partner dalam perayaan hari jadi MONDIAL ke-43.

Kerjasama di antara keduanya ini dilatarbelakangi dengan kesamaan antara MONDIAL dan BMW yang selalu mengedepankan konsistensi, ketahanan dalam market positioning untuk menjadi leading brand dan top of mind di industrinya masing-masing.

Kedua memiliki visi dan misi untuk menampilkan kualitas yang tinggi, kemewahan, pengalaman pelanggan serta sustainability.

Atas dasar itulah, MONDIAL menjelaskan bahwa pihaknya sangat senang sekali bisa bekerjasama dengan BMW Group Indonesia dalam perayaannya tahun ini.

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan brand premium, BMW Indonesia, untuk menghadirkan rangkaian BMW 730Li M Sport di acara istimewa, MONDIAL Anniversary. Semoga kolaborasi ini dapat menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman berharga yang berusaha kami hadirkan dalam perayaan anniversary MONDIAL untuk para VIP Member kami," jelas Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL.

Sementara itu, BMW Group Indonesia, juga menyambut baik kerjasama yang terjalin dengan perusahaan perhiasan ini. Menurut Jodie O`Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, menyampaikan melalui sedan premium mewah yang digunakan ini dapat memberikan esensi yang lebih mendalam bagi setiap konsumen serta MONDIAL itu sendiri.

"BMW Indonesia bangga dapat menjadi VIP Mobility Partner dari MONDIAL Anniversary ke-43 dengan menghadirkan enam unit BMW Seri 7, model yang mewakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kemewahan, inovasi, dan teknologi terdepan," tambah Jodie.

Dalam anniversary tahun ini, MONDIAL, mengankat tema `I`m Different" yang menegaskan bahwa MONDIAL selalu mengedepankan keunggulan akan apapun yang dilakukannya, baik dalam servis pada pelanggan, maupun dalam mempersembahkan produk perhiasan yang juga unggul. MONDIAL ditujukan untuk mereka yang suka tampil berbeda, terutama dengan perhiasan berlian yang dipakainya.

Anniversary tahun ini menjadi momen spesial bagi MONDIAL untuk membuka kolaborasi baru dengan leading brand yang memiliki kesamaan nilai. Kerja sama antara MONDIAL dan BMW ini menandai terbukanya kemungkinan adanya kolaborasi lain di masa mendatang.

BMW Seri 7 yang menjadi VIP Mobility Partner untuk acara MONDIAL Anniversary kali ini merupakan BMW 730Li M Sport, sedan mewah yang berpenampilan sporty namun sangat ideal untuk menghadirkan pengalaman berkendara khas BMW.

BMW 730Li M Sport yang menjadi VIP Mobility Partner MONDIAL telah disertai dengan BMW M50 Jahre exclusive badge—yang menekankan nilai sporty dan merayakan 50 tahun dari BMW M—divisi kendaraan performa tinggi dari BMW.

Double kidney grille yang besar juga terlihat lebih mengesankan berkat BMW M Extended Shadow Line. (sya)

 

 

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki