Result MLDSPOT Autokhana Championship 2022 Putaran 4 di Cianjur, Anjasara Wahyu TGRI "Mengamuk"!

Minggu, 18/09/2022 02:08 WIB

mobilinanews (Cianjur) - Bukan main! Para peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) berhasil memborong trofi juara pada MLDSPORT Autokhana Championship 2022 Kejurnas Slalom putaran 4 di sirkuit Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022) malam.

Anjasara Wahyu menjadi jenderal di tengah sirkuit dengan memborong trofi kemenangan di kelas-kelas bergengsi yang diikutinya.

Mengandalkan Toyota Agya GR Sport dan ban GT Radial Champiro SX2, secara fantastis Anjas merebut juara kelas Kejurnas A, F (Modifikasi) serta jawara kelas tandem berduet dengan Adrianza Yunial. 

Anjasara Wahyu dan sang kekasih Felicia Ivana Hariono, saling mensupport di ajang slalom. (foto : bs)

Tak hanya itu, Alinka Hardianti sang Ratu Slalom Indonesia kembali juara di kelas Wanita. 

Meski begitu, Alinka mengaku tidak bisa bersantai sekarang. "Telah lahir calon bintang baru peslalom wanita atas nama Keizha Venda Salsabila, peslalom pemula tuan rumah Cianjur," ujar Alinka kepada mobilinanews.

Disebutkan Alinka, catatan waktu Keizha makin ke sini makin dekat dan rapat. "Kalau saya nggak menambah porsi latihan, bakal dilibas ama Keizha yang masih sangat muda," lanjut Alinka.

Dari 4 putaran MLDSPOT Autokhana Championship 2022 yang telah dilangsungkan, memang Alinka selalu menjadi juara satu. Sedangkan Keizha menguntit selalu menjadi juara 2. (bs) 

Hasil Lomba dan Standing Point :

Hasil Lomba:

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman