Pereli Adik Kakak M Harri Prastomo dan M Indra Prasetyo Kembali Turun di Danau Toba Rally, Kali Ini Target Podium!

Sabtu, 24/09/2022 01:18 WIB

mobilinanews (Parapat) - Danau Toba Rally di kawasan Aek Nauli Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara selalu membuat kangen para pereli.

Salah satunya pereli M Harri Prastomo dan co-driver Indra Prasetyo yang merupakan adik dan kandung pereli yang cukup senior.

"Terakhir kami turun rally di APRC (Asia Cup) 2019 sebelum pandemi, di Rambong Sialang, Sumatra Utara," ungkap Indra Prasetyo kepada mobilinanews.

Menggunakan Mitsubishi Lancer Gti turun di kelas F3, Harri dan Indra hadir dengan bendera Evalube Rally Team.

Oya, pelumas Evalube di bawah bendera PT Wiraswasta Gemilang Indonesia dengan Fauzy Aljufrie (mantan pereli nasional) sebagai Komisaris.

Oos (panggilan untuk Fauzi Aljufrie) merupakan pentolan komunitas Legend Riders yang di dalamnya juga ada Harri Prastomo dan Indra Prasetyo sebagai anggotanya.

Menurut Indra, pesaing di kelas F3 semuanya pereli berpengalaman dan andal. "Di entry list, total ada 14 pereli di kelas yang kami ikuti, dan andal semua hehe," kata Indra, menantu legenda rally Indonesia, Dolly Indra Nasution.

Toh, dia bersama sang adik M Harri Prastomo justru terlecut untuk do the best pada rally yang diikuti 62 pereli dari dalam dan luar negeri itu.

"Target kami bisa podium di Group F sekaligus juga podium di kelas F3," pungkas Indra. (bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman