Mastom Dipercaya Sebagai Vice President Bikers Brotherhood MC Jakarta

Selasa, 27/09/2022 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Klub motor legendaris Indonesia, Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia melakukan proses inagurasi Vice President di The Lecker’s Playground.

Acara ini untuk memilih pimpinan tertinggi di kepengurusan klub di wilayah provinsi atau chapter yang berada di Ibukota Jakarta.

Dalam pemilihan tersebut Tommy Dwi Djatmiko, yang akrab disapa Vice Mastom kembali terpilih sebagai presiden untuk periode tahun 2022 – 2026, yang sebelumnya telah menuntaskan masa bakti di periode sebelumnya, Mastom dilantik secara langsung oleh El Presidente BBMC Indonesia, El Jhoni.

Bergabung di Bikers Brotherhood MC sejak 1993, Mastom memiliki segudang prestasi di dunia otomotif Indonesia. Ia terjun sebagai builder, juri hingga mentor di berbagai ajang kontes kustom motor di Indonesia, hingga dikirim ke luar negeri.

Bagi Vice Mastom mengatakan Jakarta Chapter memiliki soliditas dan rasa persaudaraan yang tinggi, sehingga selalu guyub. Hal ini sangat penting dan perlu dijaga untuk kelangsungan komunitas.

"Saat ini Jakarta Chapter beranggotakan lebih dari 50 anggota, mulai dari Prospect dan Virgin (anggota muda), hingga Life Member (anggota seumur hidup) sangat solid dan guyub. Ini sangat positif bagi kita semua,” kata Vice Mastom di Jakarta.

Mastom mengarahkan para anggotanya untuk bebas berekspresi, berkarya dalam kebersamaan misi membesarkan BBMC Jakarta Chapter, dengan tetap mengedepankan lima azas yaitu Brotherhood, Loyal, Respect, Honor dan Pride.

“Solid dalam keluarga BBMC berarti tidak tidak terpecah menjadi beberapa kubu, bahkan semua anggota bisa menjadi panutan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak bila benar-benar menjalankan lima azas,” ucap pria jebolan Fakultas Seni Rupa dan Desain dari Institut Teknologi Bandung ini.

Mastom turut mengelaborasikan visi kedepannya dalam mengembangkan BBMC Jakarta Chapter. Ia merencanakan beberapa kegiatan sebagai agenda yang melingkupi berbagai aktivitas positif untuk member dan masyarakat.

“Kami sudah memiliki beberapa kegiatan yang terencana dalam Agenda Tahunan. Mulai dari agenda riding wajib, kegiatan balap motor klasik, hingga kegiatan sosial,” jelas penggagas acara Indonesia Motorcycle History ini.

Berkembangnya BBMC Jakarta Chapter turut dimotori oleh dua orang Vigilante berpengalaman, yaitu oleh Rendi Kebow dan Uncle Dendi, yang berhasil mencetak banyak Life Members berkualitas.

Kegiatan inagurasi ini, selain dihadiri oleh Life Members, Virgin dan Prospect dari Jakarta Chapter, juga turut dihadiri oleh jajaran pengurus pusat BBMC Indonesia, serta SS Diponegoro (pendiri) serta Dewan adat BBMC Indonesia.(elk)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060