Yamaha Luncurkan Aerox Gahar dengan Livery MotoGP Edition 2022, Ini Keunggulanya!

Rabu, 28/09/2022 10:05 WIB

mobilinanews (India) - Salah satu keluarga Maxi yakni Yamaha Aerox belakangan ramai di pasar. Motor ini banyak menjadi incaran anak muda karena tidak hanya keren tetapi juga memberikan performa yang mumpuni.

Lebih jauh dari itu, Aerox juga menjadi motor yang sangat mendukung lifestyle penunggangnya. Berkaitan dengan pemintaan yang cukup tinggi, maka Yamaha telah meluncurkan Aerox 155 MotoGP Edition 2022 di India.

Skuter Yamaha dengan livery MotoGP ini tampil lebih bergaya dan tampak lebih sporty. Selain itu baju barunya ini memberikan aura gahar dari sebuah skutik. Kabarnya Yamaha akan mebanderol Aerox MotoGP ini dengan harga Rs 1,41 lakh.

Mengambil inspirasi dari skema warna motor Monster Energy Yamaha MotoGP M1, Yamaha Aerox 155 MotoGP Edition mendapatkan balutan warna serba hitam bersama dengan branding Yamaha MotoGP pada visor, apron depan, spatbor depan, panel samping, panel belakang dan Motif Tengah `X`.

Yamaha Aerox 155 ditenagai oleh mesin 155cc yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT, motor 4-tak, SOHC, 4-katup berpendingin cairan.

Dengan kombinasi teknologi yang pas, mesin Yamaha Aerox mampu menghasilkan output daya maksimum 15 PS pada 8.000 rpm dengan torsi puncak 13,9 Nm yang dihasilkan pada 6.500rpm. Performa ini cukup untuk dipakai di area perkotaan.

Fitur utama Aerox 155 diantaranya Single Channel ABS, velg 14 inci dengan ban belakang lebih lebar 140mm, Aplikasi Y-Connect Berkemampuan Bluetooth, lampu depan LED / Lampu belakang LED, tempat penyimpanan bawah jok 24,5 Liter, tutup bahan bakar eksternal.(elk)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan