ISSOM 2022 : Dypo Fitra Kembali Raih Double Winner, Sebelum Dampingi Rafa (Putranya) Balap Gokart di Italia

Senin, 03/10/2022 01:01 WIB

mobilinanews (Bogor) - Pembalap andalan Bank BJB Delta Garage Racing Team, Dypo Fitra kembali mencetak double winner di kejuaraan balap mobil ISSOM 2022.

Dypo yang juga pengusaha asal Pekanbaru, Riau ini mencetak kemenangan pertamanya di kelas ITCR Max Promotion dengan mengandalkan Toyota Yaris pada putaran 5 ISSOM 2022 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (2/10/2022) siang.

Kemudian pada sore harinya, Dypo Fitra menjuarai kelas STC 1600 di Super Touring Car Race (STCR) 2, dengan menaklukkan Ridwan Hanif Rahmadi, youtuber otomotif papan atas Indonesia dari Kurang Dana Racing Team.

Dypo Fitra bersiap masuk mobil menuju starting grid

"Alhamdulillah, akhirnya bisa kembali mencetak double winner. Ini tentu berkat support dari berbagai pihak, dari kesiapan kendaraan, kru mekanik, tim Bank BJB Delta Garage Racing Team serta dari keluarga," ujar Dypo Fitra kepada mobilinanews.

Saat berlaga di ajang balap mobil ISSOM kali ini, Dypo Fitra memang mendapat support khusus sang istri tercinta serta Rafa Dypo (16 tahun), putra sulungnya yang juga seorang pegokart nasional.

Oya, sebelumnya, pembalap serbabisa ini juga mencetak kemenangan ganda di 2 kelas tersebut pada putaran 2 ISSOM 2022, 3 Juli 2022 lalu. 

Dypo Fitra (kanan) bersama Ridwan Hanif di podium kelas STC 1600

"Kemenangan kali ini, sangat berkesan bagi saya, karena pada Selasa lusa, akan kembali berangkat ke Italia bersama Rafa Dypo untuk mengikuti beberapa kejuaraan gokart di sana," ungkap Dypo Fitra.

Tak lupa, Dypo Fitra menyampaikan ungkapan terima kasih kepada sponsor yang telah mensupportnya. Yakni kepada PT Global Energi Lestari, Pertamina, Bank BJB serta air mineral Sanqua.

"ISSOM 2022 masih 2 putaran lagi, dan saya akan terus menjaga serta memperbaiki performance, untuk tak sekadar juara namun dengan capaian waktu lebih cepat lagi," pungkas Dypo Fitra yang dikenal sebagai pembalap dengan karakter fighter ini. (bs) 

 

 

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali