Wuihhh, Final Ratu Dewa Drag Race n Drag Bike di Palembang Sediakan Hadiah 4 Unit Motor!

Kamis, 06/10/2022 01:18 WIB

mobilinanews (Palembang) - Bagi para penyuka drag race dan drag bike di Sumatra Bagian Selatan, jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Pasalnya, panitia event "Palembang Championship 2022 Ratu Dewa Drag Race & Drag Bike" telah menyiapkan 4 unit sepeda motor anyar bagi sang juara.

Informasi ini disampaikan Bram Martha selaku Ketua Panitia. "Iya, tahun 2022 kita gelar 3 seri Drag Race dan Drag Bike. Putaran pertama telah sukses diadakan di Palembang pada 19-20 Maret. Sedangkan putaran kedua di Lubuk Linggau pada 9-10 September," ungkap Bram Martha optimis.

Nah, seri ketiga akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 22-23 Oktober 2022 di kota Palembang, Sumatra Selatan.

"Bapak Ratu Dewa, Sekda Kota Palembang telah menyiapkan hadiah untuk Juara Umum ketiga seri tersebut sebanyak 4 unit motor," beber Bram Martha.

Apa yang membuat Ratu Dewa mau menghidupkan kembali Drag Race dan Drag Bike di Sumatra Selatan?

"Bapak berpesan, jangan kebut-kebutan di jalan raya sebab itu sangat membahayakan. Baik bagi pengendara maupun pengguna jalan lainnya. Kalau mau prestasi, ayo ikut kompetisi," tantang Ratu Dewa yang juga hobbies drag race.

Pantas saja pesertanya sampai membludak. Misalkan, putaran pertama saja pesertanya sangat antusias hingga lebih dari 800 starter.

"Kita harapkan seri ketiga yang menjadi final bisa diikuti lebih banyak lagi dragster," harap Bram Martha.

Nah, event yang diusung AGP Production Sport Club selaku Penyelenggara bakal dinantikan dragster. Satu unit motor disiapkan untuk Juara Umum Drag Race, sedangkan yang 3 unit lagi buat Juara Kategori Drag Bike. Pasti seru nih!

Bagi dragster yang mau ikut kompetisi, tinggal kontak ponsel 0852-6785-8585 untuk informasi dan pendaftaran. Lebih cepat lebih baik karena bisa booking nomor start. Ada banyak waktu untuk persiapkan kendaraan pacunya.

Menariknya, Ratu Dewa juga hobbies drag race. Bukan hanya melepas secara simbolis, namun beliau juga merasakan panasnya trek drag.

"Beliau turun di kelas Bracket pakai Honda Brio," tutur Bram Martha. Ini baru seru! (BangVe)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060