Servis Motor Pakai My Yamaha, Ini Keuntungannya!

Rabu, 12/10/2022 04:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jaringan dealer dan bengkel Yamaha area Jakarta dan Bekasi terus mendukung kesehatan unit motor konsumennya dengan memberikan kemudahan dalam perawatannya.

Berkaitan dengan itu, mereka menggulirkan program spesial bagi pelanggan yang ingin melakukan service motor. Program ini berlangsung selama Bulan Oktober 2022 di seluruh jaringan dealernya.

Bagi seluruh pelanggan Yamaha yang ingin memanfaatkan program spesial ini dapat datang langsung ke dealer dan bengkel resmi Yamaha, dengan menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah terinstall di Smart Phone masing-masing.

Dengan penggunaan aplikasi tersebut, pelanggan yang melakukan perawatan motor dengan nominal transaksi minimal Rp 150 ribu, maka secara otomatis akan mendapatkan diskon atau potongan harga senilai Rp 20 ribu.

Koordinator Chief DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan program servis ini digulirkan agar pengguna motor Yamaha di area Jakarta dan Bekasi dapat merawat unit motornya dengan mudah, sekaligus mendapat potongan.

“Dengan adanya program spesial servis, para pelanggan yamaha mendapat kemudahan untuk melakukan perawatan berkala sepeda motornya di dealer dan bengkel resmi Yamaha. Dengan rutin melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap prima sehingga aktivitas dapat terus berjalan lancar dan maksimal,” kata Frengky Rusli di Jakarta.

Sebagai informasi, dengan menggunakan aplikasi My Yamaha, pelanggan bisa mengakses panduan pemilik kendaraan (manual e-book) yang berisi ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB).

Pelanggan juga dapat mengetahui riwayat servis motor. Selain itu, aplikasi tersebut dilengkapi dengan informasi lokasi dealer Yamaha terdekat yang terintegrasi dengan Google Maps dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut, sehingga memudahkan konsumen datang ke dealer atau bengkel.(elk)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024