Dua Tahun Vakum Karena Pandemi, IMOS 2022 Kembali Digelar Hadirkan Motor Konvensional Terkini Hingga Motor Listrik

Selasa, 11/10/2022 15:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diselenggarakan pada 2 - 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, setelah tertunda pada 2020 akibat pandemi Covid-19.

Mengambil tema `Ride a Better lifestyle`, pameran yang diselenggarakan oleh Asosisasi sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan menghadirkan teknologi dan produk baru termasuk sepeda motor listrik untuk mendukung lingkungan yang ramah.

Ketua Umum AISI, Johannes Loman mengatakan asosiasi dan pelaku industri sepeda motor di Tanah Air melalui pameran ini ingin menyajikan sebuah loncatan baru melalui kendaraan berteknologi ramah lingkungan.

Pameran ini juga sebagai media informasi dan edukasi ke masyarakat seputar perkembangan dunia sepeda motor.

"Penting bagi AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk ikut menjadi bagian dari upaya membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, sekaligus media edukasi untuk pengendara terkait teknologi dan cara mengendarainya," kata Loman di Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Ketua Bidang Komersial AISI, Sigit Kumala mengungkapkan pameran IMOS yang akan membawa teknologi baru khususnya motor listrk akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta sepeda motor di Indonesia.

"Para peserta IMOS yang merupakan produsen sepedan motor akan membawa teknologi baru yang ramah lingkungan, termasuk motor listrik. Ini akan memberikan kualitas lifestyle baru pada masyarakat kita," tutur Sigit.

Pameran terbesar sepedan moto ini akan didukung oleh FIFGroup sebagai Platinum sponsor untuk mendukung AISI dalam memberikan kontribusi pada pasar otomotif khususnya sepeda motor yang terus menggeliat.

"FIFGroup bangga menjadi bagian dalam mendukung industri sepeda motor Indonesia melalui helatan IMOS 2022 sebagai sponsor. Kami siap mendukung fokus industri sepeda motor untuk mencapai proyeksi pencapaian penjualan tahun ini," tukas Project Director FIFGroup untuk IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro.

IMOS akan diikuti berbagai brand sepeda motor seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki. Selain itu ada Benelli, Keeway, Italjet, Davigo, Royall Alloy, Energica, Ion Mobility, NIU, Polytron, dan Treeletrik. Sementara Smartby EV Centre akan memerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda, dan I Moto.

Pameran motor ini juga menghadirkan industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, sehingga akan menjadi wadah one stop shopping bagi mereka yang ingin mencari perlengkapan bermotor.(elk)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman