Paul F Montolalu, Low Pro High Pro Di Ajang ISSOM

Kamis, 31/12/2015 08:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pembawaanya tenang dan santun. Tapi, kalau sudah di arena balap turing Sentul, tak ada kata kompromi. Itulah sosok Paul F Montolalu, pemenang The Best Super Car Championship A2 Gold Indonesia Touring Car Awards 2015 belum lama ini.

Andalan tim ABM Motorsport ini mestinya layak menyandang beberapa predikat karena konsistensi dan mampu memotivasi tim yang dihuni 15 pebalap itu.

“Lebih cocok diberikan kepada orang lain yang lebih tepat. Tapi, kalau soal konsisten, memang iya. Kalau tidak mana mungkin saya bisa menjadi juara di kelas SSC A2 Gold,” ujar Paul dengan senyum khasnya.

Kemenangan Paul pun hanya terpaut 2 poin dengan runner up di kelasnya. Salah satu penguatnya karena profesional di Lippo Group ini selalu mengikuti seluruh seri dan selalu finsih.

“Setiap mengikuti sebuah event, saya berusaha untuk menyiapkan diri sebaik mungkin. Baik kesiapan kendaraan, latihan dan menjaga kondisi fisik. Karena menurut saya dengan persiapan yang baik, itu modal utama meraih prestasi,” ungkapnya.

Bagaimana menghadapi ISSOM tahun 2016? Paul menyatakan siap berkompetisi. Tak menutup kemungkinan ikut di kelas lain, atau malah mencoba drifting cabang baru yang dikembangkan ABM Motorsport tahun 2016.

Pak Paul kereeen.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!