Tampil Penuh Gaya, Mazda CX5 dan Mazda2 Jadi Official Car di Jakarta Fashion Week 2022

Rabu, 12/10/2022 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mazda Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan Jakarta Fashion Week (JFW) sebagai Official Car dalam acara fashion tersebut. Mobil Mazda dianggap tepat untuk fashion karena modelnya yang penuh gaya dan fashionable.

Kerjasama ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman khas Jinba-Ittai untuk para Fashionista di ajang JFW 2023.

Selain itu, selama ajang JFW 2023, Mazda Indonesia juga menghadirkan Drop-Off Service dengan mobil CX-5 dan Mazda 2 Sedan dari MRT Lebak Bulus bagi yang memiliki tiket JFW.

Kerjasama ini memberikan pengalaman berkendara mewah, aman dan nyaman khas Mazda untuk para Fashionista yang ingin menikmati acara yang diadakan di City Hall, Pondok Indah Mall (PIM) III Jakarta Selatan.

Mobil Mazda yang digunakan dalam menunjang acara inin antara lain Mazda MX-5, Mazda 3, Mazda 6 Estate, Mazda CX-5 dan Mazda 2 Sedan.

Dua model terakhir yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu dipamerkan didi PIM I mulai 17-30 Oktober 2022.

Tidak hanya display di PIM, Mazda juga menawarkan Pengunjung JFW dan PIM untuk mendapatkan Exclusive Offers yang hanya diberikan selama JFW 2023 diantaranya ○ Sesi Test Drive model terbaru, Lucky Dip sampai dengan Rp 20 juta, Special Leasing Program, 5 Years Extended Warranty dan layanan MYMAZDA SERVICE selama 60.000 Km.

Selama ajang JFW 2023, Mazda Indonesia menghadirkan Drop-Off Service dengan mobil CX-5 dan Mazda 2 Sedan dari MRT Lebak Bulus bagi yang memiliki tiket JFW.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio mengatakan Mazda sangat menghargai para designer, termasuk fashion designer yang dalam rancangannya selalu mengandalkan kepekaan estetika yang diasah untuk menciptakan keindahan sebuah karya yang murni dan penuh makna.

"Dari kesamaan filosofi antara Mazda dan industri fashion, membuat Mazda Indonesia mendukung Jakarta Fashion Week 2023 sebagai official car. Kami ingin pengunjung Jakarta Fashion Week 2023 merasakan pengalaman terbaik dari jajaran Mazda sambil menikmati pameran fashion teranyar di Jakarta," tutur Ricky Tio.(elk)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan