Ini Dia Penguasa 4 Kelas Utama Kejurnas Balap Motor Oneprix 2022, Dari Ziven Rosul Hingga Reynaldi Rere Pradana

Jum'at, 14/10/2022 13:08 WIB

mobilinanews (Semarang) - Setelah melewati 3 putaran Kejurnas Balap Motor Oneprix 2022, 4 kelas utama dikuasai oleh rider muka lama.

Pada kelas Oneprix 1 atau OP1 (Expert), rider asal Banten, Reynaldi "Rere" Pradana (GMP GDT Racing) memuncaki klasemen dengan perolehan 127 poin, selisih poin cukup jauh Aldiaz Asqal Ismaya (PARD) berada di posisi kedua dengan 67 poin dan Lucky Hendriansa (RMS Sulsel) di posisi ketiga dengan 60 poin.

Di kelas Oneprix 2 atau OP2 (Novice), Dimas Juliatmoko (Kalimantan Timur) masih kokoh di puncak klasemen dengan mengantongi 117 poin, posisi kedua dengan 79 ditempati Fadil Rigani (Jawa Barat) dan posisi ketiga ada Radeta Arya Khafi dengan 70 poin.

“Persiapan Oneprix IMC di Sirkuit Mijen Semarang  lebih ke setting-an motor karena sirkuitnya juga aspal baru, jadi harus cepat datang untuk mencari setting-an yang pas. Strategi saya tetap seperti awal harus juara, kalau poin itu bonus.” kata Dimas Juliatmoko.

Kemudian di kelas OP3 (Rookie), Veda Ega Pratama (ART Jogja) di posisi pertama dengan 145 poin, diikuti Felix Putra Mulya dengan 106 poin di urutan 2, sementara di posisi ketiga ditempati Chessy Meilandi dengan 71 poin.

Di kelas OP4 (Beginner), sang juara bertahan Ziven Rosul (Honda Narendra) memimpin dengan 119 poin, dikuntit Nelson Cairoli (LFN H Putra 969 Racing Team) di posisi kedua dengan 90 poin dan Abimanyu Bintang Fermadi (Honda Jayadi di urutan ketiga dengan 83.

Sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah akan menjadi saksi pertarungan sengit antar para rider Oneprix IMC 2022 di putaran 4 pada akhir pekan ini.

Tentunya para rider dan tim balap akan mengerahkan skill terbaiknya demi naik podium sebelum selangkah lagi menuju grand final yang rencananya akan digelar di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, November 2022.

Pada gelaran Oneprix IMC 2022 Putaran 4 ini, OMM (Oneprix Motorsport Managemen) bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang menghadirkan UMKM hasil binaan program pemberdayaan daerah setempat.

Kehadiran UMKM setempat pada gelaran Oneprix IMC Putaran 4 ini menjadi tempat bagi UMKM untuk dapat mengenalkan dan mempromosikan produk-produknya ke pada para penonton dan komunitas balap motor.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung dapat mendatangi dan membeli tiket di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu dan Minggu, 15 – 16 Oktober 2022, mulai pukul 08.00 WIB.

Kejuaraan Oneprix Indonesia Motorprix Championship Putaran 4 akan tayang LIVE di layar tvOne pada Sabtu dan Minggu, 15 – 16 Oktober 2022, atau streaming di website www.tvonenews.com. (bs)

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!