Oneprix 2022 Semarang : Cetak Double Winner, Pembalap Lucky Herdiansya Berpeluang Rebut Juara Nasional Kelas Expert

Minggu, 16/10/2022 16:08 WIB

mobilinanews (Semarang) - Lucky Herdiansya, rider asal Sidrap, Sulawesi Selatan mencetak double winner kelas OP1 Expert Kejurnas balap motor Oneprix 2022 putaran 4 di sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah, Minggu (16/10/2022).

Lucky Herdiansya (22 tahun), mengalahkan M Faerozi di urutan kedua dan Reynaldi "Rere" Pradana di posisi ketiga pada race 2.

Ini mengulang prestasi sama yang diraihnya pada race 1 hari Sabtu (15/10/2022) di mana Lucky Herdiansya juga berhasil menjadi juara 1, mengungguli Hafid Pratama sebagai juara 2 serta M Faerozi juara tiga.

Dengan mencetak double winner ini, raihan poin Lucky semakin mendekati Reynaldi Pradana. Gapnya tinggal 33 poin.

Dan membuka peluang rider yang menjuarai kelas AP250 di ARRC Sepang Malaysia pada Maret 2019 ini, menjadi juara kelas OP1 Expert Oneprix 2022.

"Awalnya, saya turun di Oneprix ini dengan target adaptasi dulu. Tapi ternyata mulai putaran 2, sudah bisa raih podium. Peluang menjadi juara nasional memang terbuka meski persentasenya relatif kecil. Yang penting saya akan do the best di putaran terakhir di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, 22-23 November mendatang," ungkap Lucky Herdiansya, yang memakai nama @12luckykaddi pada akun resmi instagramnya.

Memang rider andalan RMS Racing Team Sulawesi Selatan milik H Rusdi Masse ini punya peluang menjadi juara nasional, dengan beberapa catatan.

Yang utama adalah Lucky Herdiansya bisa kembali mencetak double winner di putaran 5 Oneprix di Tasikmalaya. Di sisi lain, Reynaldi Rere Pradana tidak masuk top 5 di 2 race, atau DNF.

Memang kecil sih, namun tidak ada yang tak mungkin dalam balap. (bs)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5