Toyota Hadirkan Joy of Gazoo Racing Lebih Dekat Melalui Event GR Zone dan GR Tour di Surabaya

Rabu, 19/10/2022 14:58 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Resmi berdiri di Indonesia pada 2021 lalu, brand baru TOYOTA GAZOO Racing berkomitmen untuk menghadirkan Joy of GAZOO Racing (GR) kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Tidak hanya dengan memberikan pilihan line-up yang lengkap dari sports car hingga sporty car, namun juga dengan berpartisipasi aktif dalam pengembangan motorsport nasional melaui tim TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI).

Tidak berhenti di situ, di bulan Oktober ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga akan menghadirkan GR Zone di beberapa outlet dealer resmi untuk memberikan akses yang lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat terhadap seluruh informasi dan excitement GAZOO Racing.

Selain itu, PT TAM juga menggelar GR Tour yang secara khusus menampilkan deretan model GR di Ciputra World Surabaya pada 19-23 Oktober 2022.

 “Sejak awal, tujuan kami memperkenalkan brand GR adalah untuk mempopulerkan excitement motorsport khas GR di Indonesia. Namun kami memahami bahwa tidak semua memiliki akses kepada produk maupun motorspost GR," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Hal ini, lanjut Anton Jimmi, mendorong Toyota untuk membuat akses ke GR lebih dekat ke masyarakat.

"Untuk itu, secara step by step kami akan hadirkan GR Zone, yaitu sebuah zona khusus yang memberikan informasi lengkap seputar GR, mulai dari produknya hingga official accessories dan merchandise-nya melalui beberapa jaringan outlet dealer kami yang tersebar di seluruh Indonesia," lanjutnya.

"Selain itu, hari ini kami juga bawa GR lebih dekat ke masyarakat Surabaya melalui GR Tour, di mana masyarakat dapat melihat langsung line-up GR, mencoba simulator GR, dan bahkan merasakan langsung performa flagship model GR bersama pembalap TGRI," terang Anton Jimmi.

"Ke depan, kami juga akan menghadirkan fasilitas one-stop solution dan lifestyle center bagi masyarakat dan GR enthusiast di Indonesia,” pungkas Anton Jimmi. (bs)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman