IIMS 2023 dan Panggung Bagi Perkembangan Industri Aftermarket Serta Aksesori Otomotif di Indonesia

Kamis, 20/10/2022 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta)- Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan diselenggarakan pada 16 - 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mengusung tagline baru BOOST "Bringing Opportunity for Otomotive Society Together", Dyandra Promosindo akan merangkul seluruh ekosistem industri otomotif untuk memaksimalkan kesempatan dalam memulihkan perekonomian Indonesia di awal tahun.

Pameran ini akan menjadi wadah bagi perkembangan industri pendukung otomotif, yang terus berkembang di Tanah Air, yang terlihat dari inovasi produk yang dihasilkan oleh para pebisnis aksesori dalam negeri.

“Kami sangat mengapresiasi antusias teman-teman dari industri pendukung otomotif. Lebih dari 700 supporting industries brands pada accessories dan aftermarket turut
berpartisipasi pada penyelenggaraan IIMS sejak dulu, tidak hanya brand-brand lama, brand baru pun juga selalu bermunculan di penyelenggaraan IIMS," kata
Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung di Jakarta.

Dalam pameran IIMS 2023, akan melibatkan banyak pebisnis aksesori, yang tentu akan memberikan mempertemukan produsen dan para pengunjung yang haus akan produk-produk Accesories dan Aftermarket.

“Tren pelaku industri otomotif berangsung pulih terlihat dari penggunaan seluruh Hall B1 yang dipenuhi oleh teman-teman PAHAMI, sedangkan untuk satu Hall C1 dipenuhi oleh para pelaku Aftermarket.” ungkap Project Manager IIMS, Rudi MF.

Melalui ajang ini, Dyandra Promosindo punya komitmen nyata bagi industri pendukung otomotif. Brand Accessories dan Aftermarket Indonesia yang bernaung di bawa Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) akan mendapat panggung besar bersanding dengan brand-brand besar internasional.

“Wujud nyatanya akan ada booth di Hall D1 yang menampilkan beberapa produk dari PAHAMI dan Aftermarket. Ini salah satu fasilitas kemudahan yang kami sajikan untuk memanjakan pengunjung, sehingga pengunjung yang hendak beli mobil dapat melihat beberapa produk unggulan aksesoris dan Aftermarket," tuturnya

Asosiasi para pengusaha akseoris atau ini, akan menempati Hall C1 dan Hall B1. Pengunjung nantinya bisa mendapatkan semua aksesori atau ragam spareparts mobil dan motor serta ragam keperluan lifestyle di lokasi tersebut.

PAHAMI juga akan menghadirkan beragam experience melalui rangkaian program spesial. Salah satu acara yang dihadirkan adalah “PAHAMI Audio Contest”. Mereka yang ingin berbelanja kebutuhan aksesori bisa mendapatkannya di ‘PAHAMI Workshop’.

Sekretaris Jenderal PAHAMI, Irwan Kusuma mengungkapkan mereka akan ikut memajukan dunia otomotif dan mendukung perkembangan dunia aftermarket yang menjadi salah satu kontributor dalam kemajuan dunia otomotif.

“ Ayo kita kembali bergandeng tangan, kita wujudkan cita-cita dan visi kita supaya kita bisa terus meningkatkan aktivitas dan kemajuan di bidang otomotif, lebih tepatnya diaksesoris mobil.” jelas pria yang akrab disapa Koh Abay

Selain itu, tersedia lifestyle corner yang berisi berbagai booth mulai dari sepeda, sneakers, skateboard dan masih banyak lagi. Adapun tiket IIMS 2023 dijual dengan harga Rp 50.000 (weekdays) dan Rp 85.000 (weekend).(elk)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman