Jadi Main Dealer KTM dan Husqvarna, Probike Buka Dealer di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Kamis, 20/10/2022 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Premium Motorindo Abadi selaku Agen Pemegang Merk (APM) KTM – HUSQVARNA di Indonesia secara resmi menunjuk PT. Digital Praja Makayasa sebagai Main Dealer Big Bike Nasional Merk KTM – HUSQVARNA di Indonesia.

Dalam acara ini, mereka juga meresmikan dealer barunya yang berlokasi di Jl. Madrasah I no. 88 RT. 010 RW. 004 Sukabumi Utara , Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang akan menjual dan melayani servis big bike KTM – HUSQVARNA.

Direktur PT Digital Praja Makayasa (Probike), Hendrik mengungkapkan optimismenya pada kedua brand asal Swedia ini karena akan semakin meramaiakan industri otomotif di Tanah Air, khususnya pasar sepeda motor.

"Kami dari Pro Bike optimis dengan KTM – HUSQVARNA akan ikut meramaikan dan menumbuhkan industri otomotif agar lebih maju lagi. Harapan kami untuk industri otomotif bisa bersinergi dan industri roda dua tumbuh lebih baik lagi," ungkap Hendrik di Kebon Jaruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2022).

General Manager Street & Bigbike PT Premium Motorindo Abadi, Abdul Gofur memaparkan penunjukan Pro Bike sebagai main dealer karena mereka memiliki track record di dalam pengembangan bisnis dealer dan bengkel motor di Tanah Air.

"Kami menunjuk Pro Bike sebagai main dealer artinya jadi semua pelayanan dan pembelian motor KTM – HUSQVARNA semuanya akan dilakukan di sini dan kami berkomitmen distribusinya akan dijalankan di jaringan dealaernya. Harapannya akan berkembang di beberapa wilayah," ugnkap Abdul Gofur.

PT. Digital Praja Makayasa merupakan perusahaan yang telah berdiri sejak 2016 dan telah berpengalaman di Industri automotif.

Main Dealer KTM – HUSQVARNA Kebon Jeruk memegang Type Bigbike KTM – HUSQVARNA seperti KTM 690 Enduro, KTM 790 Duke, KTM 890 Duke, KTM 790 Adventure R, KTM 790 Adventure S, KTM 1290 Super Duke dan KTM 1290 Super Adventure.

Sementara untuk Merk Husqvarna, ada Husqvarna 450 FS, Husqvarna 701 Svartpilen, Husqvarna 701 Vitpilen, Husqvarna 701 Enduro dan Husqvarna Norden 901.

Sehubungan dengan Grand Opening KTM Husqvarna kebon jeruk memberikan Sales Program berupa Free Helmt Nolan dan Packtalk Cardo Senilai 13 juta untuk setiap pembelian unit 790 Adventur R/S.(elk)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan