Rayakan Juara Bersama Konsumen, Ini Program Mitsubishi yang Bikin Untung

Sabtu, 22/10/2022 01:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanfaatkan setiap momen kebanggaan brand-nya untuk dinikmati bersama kostumer setianya. Hal ini untuk menguatkan kedekatannya dengan pelanggan setia yang menjadi bagian dari spiritnya.

Kemenangan Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia sekaligus pereli nasional, Rifat Sungkar bersama Xpander AP4 dan tim, di Kejuaraan Asia Pacific Rally Championship (APRC) dan Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2022, Mitsubishi memberikan penawaran menarik kepada konsumen.

Dalam program bertajuk “Paket Servis Juara” dan “Kilau Juara” ini, merk Tiga Berlian ingin mendukung kendaraan atau unit mobil konsumen tetap ada pada performa dan kondisi terbaiknya.

Director of After Sales Division PT MMSKI, Eiichiro Hamazaki mengatakan bangga dengan Rifat Sungkar dan tim Xpander AP4 dapat membuktikan usaha yang maksimal serta meraih gelar juara umum APRC 2022 dan Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2022.

“Kami sangat bangga melihat Rifat Sungkar dan tim Xpander AP4 yang meraih gelar juara umum APRC 2022 dan Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2022. Kami ingin berbagi kebahagiaan ini kepada konsumen di Indonesia melalui kampanye ‘Paket Servis Juara’ dan ‘Kilau Juara’, untuk perawatan guna mendukung peforma dan tampilan kendaraan yang maksimal,” ungkap Hamazaki

Dalam Paket Servis Juara, ada diskon 10% untuk pembelian paket servis yang terdiri dari Oli Mesin, Filter Oli, Filter udara, dan Engine Flush, untuk tipe kendaraan bermesin bensin dan diesel yang berlaku pada periode 15-31 Oktober 2022. Paket ini tersedia untuk semua kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Mereka juga memberikan diskon 10% untuk item busi, serta souvenir menarik selama persediaan masih ada. Program ini diharapkan dapat menarik minat konsumen agar mobilnya tetap awet dan terawat

Paket lainnya, yakni Kilau Juara, ditujukan untuk perawatan dan perbaikan bodi mobil Mitsubishi Motors yang berlangsung pada periode 1 November hingga 31 Desember 2022. Konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan 22 fasilitas resmi Mitsubishi Bodi and Cat di Indonesia.

Untuk setiap transaksi yang berlangsung pada bengkel Authorized Bodi and Cat akan berkesempatan mendapatkan voucher e-commerce hingga Rp 700 ribu, yang bisa digunakan pada Official store Mitsubishi Motors di Tokopedia serta souvenir menarik.(elk)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman