mobil88 Super Holiday, Beli Mobil Bekas Menang iPhone 6

Jum'at, 01/01/2016 10:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di awal tahun 2016 ini, mobil88 memberikan penawaran khusus dalam program Super Holiday yang berlangsung mulai 25 Desember 2015 lalu sampai dengan 3 Januari 2016. Artinya masih ada sisa 3 hari lagi bagi masyarakat untuk meraih kesempatan emas mendapatkan mobil bekas berkualitas diiringi dengan berbagai hadiah menarik.

Dalam periode tersebut, setiap pembelian mobil bekas di mobil88 berhak untuk mengikuti pengundian memperebutkan hadiah berupa iPhone 6, Samsung Galaxy Note 5 serta voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Penawaran ini berlaku untuk transaksi di 17 kantor cabang mobil88 yang terdapat di 9 kota besar.

Selain ada hadiahnya, membeli mobil bekas di mobil88 juga sangat mudah. Persyaratan dan proses kredit tidak berbelit dan lengkap dengan fasilitas kredit tenor hingga 5 tahun.

Mobil yang dibeli juga bukan sembarangan mobil bekas. Karena sudah terjamin kondisinya melalui proses quality control secara menyeluruh mulai dari kondisi fisik hingga keabsahan dokumennya.

Yang paling spektakuler adalah cuma mobil88 sebagai penyedia mobil bekas satu-satunya yang menerbitkan kartu garansi pada setiap unitnya yang telah terjual. Hal-ha yang di garansi adalah dokumen dijamin tidak terkait kasus hukum dan terjamin keasliannya, mobil tidak pernah mengalami tabrakan yang menyebabkan perubahan struktur rangka, mobil dijamin tidak pernah terendam banjir, nomor rangka dan nomor mesin fisik sesuai dengan yang tertera di BPKB & STNK, serta terakhir adalah jaminan odometer asli tidak diputar.

Nah, tunggu apalagi? Segera kunjungi kantor cabang mobil88 terdekat di kota mu atau cek dulu mobil yang diinginkan mobil88.astra.co.id/otomotif/cari_mobil">di sini

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24