Dua Profesional Kalangan Milenial Ini Ikut Touring "Jelajah Flores 1001 Tikungan" Bersama Komunitas Legend Riders

Selasa, 25/10/2022 01:09 WIB

mobilinanews (Maumere) - Touring Jelajah Flores 1001 Tikungan yang dimulai pada Senin (24/10/2022) juga diikuti 2 penggila touring dari kalangan milenial.

Yakni Wiwid Cahyadi seorang lawyer dari Jakarta. Wiwid yang mengendarai motor BMW GS1200 ini merupakan alumni Universitas Lampung, dan S2-nya dirampungkan di Universitas Bandar Lampung.

Meski masih muda, Wiwid sudah rutin mengikuti touring ke berbagai daerah di Indonesia. "Saya tertarik untuk gabung dalam acara ini karena ingin menimba ilmu dari para legend," senyum Wiwid.

Kegiatan touring "Jelajah Flores 1001 Tikungan" ini memang diprakarsai oleh komunitas Legend Riders yang beranggotakan para pembalap dan pereli yang legend pada eranya, dipimpin Chepot Haniwiano. 

Oya, satunya lagi adalah Ryan Arliandi yang berprofesi sebagai seorang videografer yang memang gemar melakukan touring motor.

Lulusan Universitas Media Nusantara yang mengendarai Honda Rebel ini sengaja mengikuti touring Jelajah Flores 1001 Tikungan karena ingin sekaligus mendokumentasikan keindahan Flores di Nusa Tenggara Timur.

"Sebelumnya, saya pernah mengelilingi pulau Bali dan Sumatra membuat membuat Video. Hasil liputan video di Flores nanti akan kami serahkan kepaada Kemenparekraf dan IMI Pusat," terang Ryan. 

Wah, seru nih. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!