BMW Motorrad Hadirkan Pembaruan Pada Moge R1250R Roadster, Ini Spec dan Tampilan Gaharnya!

Senin, 31/10/2022 17:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pabrikan motor premium asal Jerman, BMW Motorrad menghadirkan model pembaruan terbaru dari BMW Motorrad R1250R Roadster 2023. Motor ini tampil menggoda dengan pembaruan yang cukup signifikan.

Perubahan dari motor gede ini antara lain Dynamic Traction Control (DTC) dan mode berkendara "ECO" baru sebagai standar untuk semua model terbaru R1250R Roadster. Ada juga indikator belok LED dan DRL yang didesain ulang.

R1250R juga mendapatkan soket USB-A dengandaya 5 volt selain soket daya terpasang 12 volt saat ini. Sementara kursi penumpang dan pembonceng berpemanas sehingga akan memberikan kenyamanan untuk perjalanan jauh. Fitur ini masuk dalam pilihan opsional.

BMW R1250R juga dibekali dengan sistem pengereman ABS Pro atau dikenal sebagai ABS menikung.

Teknologi ini termasuk dalam sistem safety yang disiapkan BMW Motorrad untuk memastikan pengguna tunggangannya aman saat ditunggangi.

Hadir pula tambahan opsional pada mode berkendara Pro yang membuat motor dapat memenuhi kebutuhan berkendara bagi para penggunanya.

Ada juga kontrol torsi drag engine. Fitur-fitur ini, menambah daftar perlengkapan opsional yang dipasang pabrikan yang meliputi lampu depan LED baru dengan lampu menikung adaptif.

Motor besar ini menggendong mesin yang berasal dari boxer-twin 1.254 cc BMW Motorrad yang legendaris dengan timing katup masuk variabel Shiftcam. Tenaganya mencapai 136 hp pada 7.250 rpm dan torsi 143 Nm pada 6.250 rpm, yang dipadukan dengan gearbox enam kecepatan.

R1250R hadir dengan warna Icegrey non-metalik yang dipadukan dengan bingkai hitam, sedangkan varian Triple Black menambahkan warna bodi Blackstorm metalik dengan bingkai abu-abu batu akik.

Motor terlihat ciami dengan kaliper rem depan/belakang berwarna emas, gril radiator stainless steel, spoiler mesin stainless steel.

Untuk opsi Style Sport ada warna metalik Racingblue berbingkai putih, setang sport hitam, spoiler depan biru, dan jok tunggal.(elk)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik