Kopi Darat Gabungan YRFI Se-Jabodetabek Jilid Satu Pecah, Seribu Lebih Bikers Yamaha Berkumpul

Jum'at, 04/11/2022 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) di Pasar Modern Intermoda – BSD, Jl. Raya Cisauk Lapan, Sempora, Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Acara Kopdargab ini menjadi ajang temu kangen dan mempererat hubungan silahturahmi para penunggang motor Yamaha, yang doyan melakukan berbagai aktivitas positif mulai dari touring, aksi sosial dan kegiatan lainnya.

YRFI Tangerang kali ini menjadi tuan rumah dalam Kopdargab. Dengan mengusung tema ‘Berkarya – Bekerja – Bersinergi’, Kopdargab YRFI se-Jabodetabek ini dihadiri lebih dari 1000 bikers pengguna Yamaha yang berada didalam naungan YRFI dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Regie Zhuliand, Ketua Umum YRFI Tangerang menjelaskan gelaran acara ini untuk menjalin silaturahmi antar komunitas yang tergabung didalam YRFI se-Jabodetabek, maupun yang belum bergabung.

"Harapannya nanti YRFI se-Jabodetabek semakin kompak dan terus saling bersinergi untuk membesarkan komunitas dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata dia.

Acara ini menjadi obat rindu para bikers, setelah dua tahun lebih tidak ada acara kopdargab. Para bikers memanfaatkan acara ini sebagai ajang untuk temu kangen dan bersilaturahmi, menikmati suguhan beragam hiburan yang disajikan oleh panitia, diantaranya hiburan band, FDJ, sexy dancer, serta musik dangdut.

Diakhir acara dilakukan pengundian untuk menentukan tuan rumah acara Kopdargab YRFI se-Jabodetabek selanjutnya, dan hasilnya terpilih YRFI Depok. Nanti nya acara Kopdargab YRFI se-Jabodetabek akan berjalan setiap 6 bulan di wilayah Jabodetabek secara bergilir.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sukses, sangat pecah acaranya. Tidak sabar untuk bisa bertemu lagi di Kopdargab YRFI se-Jabodetabek Jilid 2 di Depok. Semoga acara Kopdargab YRFI se-Jabodetabek Jilid 1 ini menjadi awal dari kekompakan semua klub/ komunitas yang tergabung didalam YRFI se-Jabodetabek,” tutup Regie.(elk)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan