Memulai Babak Baru di Indonesia, Ducati Luncurkan 2 Motor Anyar dan Resmikan Dealer Pertamanya

Jum'at, 04/11/2022 10:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pabrikan motor asal Italia, Ducati kembali menghentak pasar sepeda motor Indonesia dengan melaunching dua motor sekaligus, yakni Ducati Streetfighter SP dan Streetfighter V2, di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (3/10/2022)

Kedua motor ini tampak sama. Namun Ducati telah menyuntik mesin dan teknologi yang berbeda sehingga akan memberikan experience yang berbeda dan menggoda bagi para penggemar tunggangan sport.

Pada kesempatan ini, Ducati melengkapi kelancaran bisnisnya dengan meresmikan dealer partama mereka di area Binato hasil kolaborasi dengan Legenda Motor Indonesia (LMI), yang memiliki catatan cukup mentereng dalam urusan ini.

Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik, Marco Biondi mengatakan kolaborasi ini akan meahirkan kepercayaan konsumen dan membawa Ducati semakin maju di Indonesia.

“Kami senang memiliki motor Legenda sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia,” kata Biondi dalam peluncuran.

Ducati Indonesia bertujuan untuk menawarkan pengalaman merek terbaik di komunitas sepeda motor dengan showroom sebagai titik fokusnya. Ducati Indonesia berharap dapat bertindak sebagai katalis untuk menyalakan semangat warisan dan nilai-nilai Ducati di antara komunitas sepeda motor dan masyarakat pada umumnya.

Dealer Ducati Indonesia dilengkapi dengan fasilitas 3S - Sales, Service & Spare Parts yang akan melayani seluruh rangkaian sepeda motor Ducati yang terdiri dari semua model dalam tujuh keluarga yang berbeda mulai dari jajaran Scrambler yang ikonik hingga Diavel 1260, Multistrada, Monster, Panigale dan Streetfighter V4.

Dealer ini akan memiliki tim teknisi profesional dengan fasilitas baru untuk menunjukkan kesiapan dan komitmen kami kepada Ducatisti dan penggemar sepeda motor lainnya. Mereka yakin Ducati akan berkembang dan menjadi salah satu merek kendaraan roda dua mewah tersukses di Indonesia.

Fasilitas ini juga memberikan ragam pilihan aksesori dan perlengkapan bermotor ekslusif bagi penggemar Ducati dan Scrambler yang dapat memperkuat jati diri penggunanya.

Chief Operating Officer Ducati Indonesia, Eja Donalsha mengungkapkan dengan dibukanya dealer Ducati Indonesia, mereka akan memaksimalkan penjualan, servis dan purna jual di Indonesia.

"Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti dua produk yang kami luncurkan hari ini, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2," tuturnya.

Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia juga mengadakan upacara penyerahan surat kepada pembeli sepeda motor Ducati di Indonesia dan juga memperkenalkan member card bagi konsumen yang melakukan pembelian di Ducati Indonesia.

Dalam acara ini, pihak Ducati tidak hanya menyerahkan dokumen kendaraan, tetapi kami juga memperkenalkan member card mulai dari level Silver untuk pembelian sepeda motor antara Rp 300 - Rp 599 juta, Gold untuk pembelian unit antara Rp 600 hingga Rp 999 juta dan Platinum untuk pembelian diatas Rp 1 miliar.

Manfaat dari member card ini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga untuk biaya suku cadang, dan pembelian aksesoris sebesar 12,5% untuk member Silver, 15% untuk member Gold dan 20% untuk member Platinum. (Elk)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060