Duet Sean Gelael Dan Antonio Siap Berprestasi Di Asian Le Mans Thailand

Sabtu, 02/01/2016 21:39 WIB

mobilinanews (Thailand) - Negeri Gajah Putih Thailand terkenal dengan sektor pariwisatanya yang maju, sehingga wisatawan senang berada di negeri yang bernama asli Muang Thai.

Menariknya, negara ini siap menerima kedatangan 17 mobil balap yang akan ikut serta dalam Asian Le Mans digelar Jumat - Minggu (8-10/1). ACO selaku penyelenggara balap Le Mans 24 jam sudah siap untuk menyelenggarakan balapan perdana di Chang International Circuit, Thailand.

Di kelas LMP2, Tim Eurasia akan menurunkan mobil kedua dengan pasangan pebalap Indonesia, Sean Gelael dan pebalap asal Italia, Antonio Giovinazzi. Tim Eurasia akan bersponsor KFC Jagonya Ayam mulai seri ini hingga seri di Sepang, Malaysia (23-24/01).

Melalui Sportcar365, team principal Mark Goddard mengatakan. "Baik keduanya memulai debut bersama kami (Eurasia) dan kita menyatukan keduanya kembali di balik mobil LMP2. Sean dan Antonio merupakan pasangan pebalap yang kuat dan kita menginginkan kemenangan di ALMS ini,” ujar Goddard.

Dengan sponsor baru, lanjut Goddard, yakin tim Eurasia akan semakin cepat demi menggapai poin penuh. Mampukah duet Sean dan Antonio unjuk gigi di Buriram nanti? Kita lihat minggu depan. (Teks Berto Pramadya)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!