Promo Menarik Ragam Brand Sepeda Motor di Pameran IMOS 2022, Dari Motor Listrik Hingga Aksesori

Sabtu, 05/11/2022 19:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 bisa menjadi pilihan untuk libur akhir pekan keluarga. Pameran ini menyajikan berbagai produk mulai dari motor, spare part, safety gear, helm dan perlengkapan motor lainnya.

Jelang hari terakhirnya, semua brand yang terlibat dalam pameran ini menawarkan program menarik yang sayang untuk dilewatkan. Untuk itu, masyarakat Jakarta dan sekitarnya bisa memanfaatkan ajang pameran motor terbesar di Indonesia ini,

Program menarik bukan hanya berupa penjualan kendaraan saja, namun juga berkaitan dengan ragam aktifitas seru-seruan yang digelar oleh beberapa brand.

ION Mobility misalnya, mereka memberlakukan program bertema WIN. Mereka mengajak pengunjung untuk mengunggah video berdurasi 30-90 detik bersama ION Mobility di akun instagram atau tiktok masing-masing. Mereka yang beruntung bisa memenangi 1 unit ION Mobility M1-S dan liburan gratis ke Singapura, serta hadiah jutaan rupiah.

Merek motor listrik lainnya yang memberikan promo menarik adalah Treeletrik. Khusus untuk pembelian di pameran IMOS 2022, mereka menawarkan gratis Shad Box untuk motor ukuran 29 inci, kemudian helm T-70 Exclusive, diskon angsuran 250 ribu hingga bonus 3 switch merek Krisbow.

Bukan hanya motor listrik, beberapa promo juga dilakukan beberapa merek non Jepang seperti KTM. Di IMOS 2022 mereka punya program menarik khusus untuk RC390. Harga khusus di IMOS ditawarkan di bawah Rp. 100 juta. Sementara untuk kategori motor petualang milik mereka, hanya diberlakukan DP khusus untuk 1 juta.

Ada juga Mitra2000 yang menawarkan CVT performance kit khusus buat Yamaha Nmax dan Aerox. Beberapa komponen yang diganti pun diklaim ampuh untuk menghilangkan masalah bawaan yang ada di motor matic seperti gredek di CVT. Harga yang ditawarkan pun hanya berkisar Rp. 990 ribu saja.

Ban IRC dan Zeneos juga ikut memberikan promo, dengan beberapa hadiah menarik berupa T-Shirt, Voucher, Polo Shirt, Topi, Sarung Tangan dan lain-lainnya. Sementara spareparts Astra Otopart, tersedia promo khusus untuk pembelian komponen denganpotongan harga sebesar 6 persen.

Bagi Anda yang ingin berburu merchandise menarik dari IMOS 2022 juga, akhir pekan ini adalah waktu yang tepat. Mengingat merchadise IMOS 2022 yang diproduksi oleh Von Dutch diberikan harga khusus dengan potongan harga 30 persen dari harga normal.

IMOS 2022 didukung FIFGROUP sebagai platinum sponsor, dan juga SuperChallenge dan Kahf sebagai sponsor yang juga akan hadir dengan berbagai inovasi baru. Adapun harga tiket yang diberlakukan untuk akhir pekan adalah Rp. 30 ribu dan bisa dibeli di aplikasi Auto360.

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo