IMOS 2022 : NJS S-CROSS Meluncurkan Helm Sporty dan Klasik untuk Pemotor

Minggu, 06/11/2022 10:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Surya Motor Shelmindo melalui Saranghelm resmi merilis dua produk terbaru dengan tipe supermoto yang diberi nama S-CROSS dan tipe fullface classic yang diberi nama FREEDOM.

NJS S-CROSS mendapat desain sporty dan aerodinamis, dan sangat cocok untuk para pengendara yang memiliki hobi berpetualang. Dipadu dengan pet, membuatnya sangat nyaman di kepala karena tetap stabil dalam berkendara.

Uniknya, jika pet helm dilepas dan diganti dengan side cover yang terpasang dikaca helm, maka NJS S-CROSS akan menjadi helm model fullface. Hal ini akan sangat mendukung aktivitas pengguna sesuai kebutuhan.

Sementara itu, NJS FRERDOM hadir dengan mengusung tema fullface classic. Helm yang juga sering disebut helm cakil ini memliki desain yang tanpa sudut dan minimalis. NJS FREEDOM juga dilengkapi dengan kaca dalam dengan ukuran yang mampu melindungi mata dari angin dan debu dengan baik.

Baik NJS S-CROSS dan FREEDOM sudah menggunakan jenis tali pengikat Double D-ring yang merupakan tali pengikat helm paling kuat dan aman bagi pengunanya.

Supervisor Research & Development PT Surya Motor Shelmindo, Temmy mengatakan kedua helm anyar mereka, didesain sedemikian rupa sehigga tidak hanya nyaman dan aman digunakan, tapi juga mendukung gaya penggunanya.

“Untuk menjaga kenyaman saat berkendara, maka kedua helm terbaru kami pun mengutamakan spesifikasi interior yang memberikan kesan mewah, sporty dan juga nyaman. Tidak lupa juga kedua helm ini sudah dilengkapi dengan pengatur intercom ready system & wearable glasses untuk para pengendara yang haru menggunakan kacamata saat berkendara,” ungkap Temmy di Senayan, beberapa waktu lalu.

NJS S-CROSS dan NJS FREEDOM memiliki beberapa pilihan warna solid yaitu hitam (glossy & do), putih, stone grey, silver steel dan white pearl. Tersedia juga pilihan motif yaitu NJS S-CROSS FURIOUS, NJS FREEDOM SPORTSTER dan NJS FREEDOM SPRINTER.

General Manager PT Surya Motor Shelmindo, Mey Diana Sari mengungkapkan mereka terus mengembangkan produk NJS dengan berbagai model dan desain agar memenuhi keinginan dan tren helm yang berkembang di Indonesia.

“Antusias followers yang sangat tinggi menjadi alasan NJS S-CROSS dan NJS FREEDOM hadir sekaligus untuk memenuhi kebutuhan para NJS Helmet Lovers yang memiliki hobi touring, berpetualang sambil berkendara. Untuk hargnya relatif terjangkau yaitu kisaran Rp. 650.000 hingga Rp. 900.000,” Mey Diana Sari.

Untuk melihat koleksi lengkap dari setiap merek yang dimiliki oleh PT Surya Motor Shelmindo dapat mengunjungi instagramnya di @njshelmet @saranghelm.

Dan dapat akses website resmi kami di www.suryamotorshelmindo.com. (elk)

TERKINI
NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Prestasinya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket