Piaggio MP3 300 hpe Resmi Meluncur, Jadi Motor Roda Tiga yang Sporty dan Canggih

Rabu, 09/11/2022 13:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia telah menghadirkan Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru yang menambah portofolio merek Piaggio di pasaran. Motor roda tiga ini melengkapi seri Piaggio MP3 125 Yourban yang hadir pertama pada tahun 2012.

Piaggio MP3 300 hpe Sport baru, berdesain compact, sporty dan dinamis dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan performa tingkat tinggi ala skuter Gran Turismo.

Piaggio MP3 300 hpe Sport dirancang menggunakan teknologi roda tiga Piaggio yang eksklusif, di mana sistem suspensi segiempat pada roda depan mendukung kestabilan optimal unit saat menikung, baik dikondisi basah maupun dalam kondisi pengereman yang buruk.

Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan mereka terus memberikan pembaruan dan emprovement produk yang bertujuan memberikan solusi mobiltas sesuai dengan tren dan kebutuhan masyarakat.

Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru secara konsisten membuktikan komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan berbagai kendaraan canggih untuk solusi mobilitas perkotaan yang cerdas. Kami senang dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan cara yang paling nyaman, modis dan canggih,” katanya di Jakarta.

Piaggio MP3 300 hpe Sport tampil menonjol berkat desainnya yang modern dan sporty, di mana secara harmonis memadukan bagian depan yang agresif dengan bagian belakang yang ramping dan ringan.

Hal yang menonjol adalah bagian windshield yang jadi ciri khas keluarga skuter maxi Piaggio MP3, lampu depan ganda yang dilengkapi oleh lampu high efficiency LED daytime running light, dan tampilan wajah yang moderen.

Untuk melengkapi bagian depan yang tampil agresif, terdapat ekor tipis dan meruncing yang secara elegan menampung pegangan nyaman bagi penumpang, kemudian diakhiri oleh susunan lampu belakang yang modern dan mewah, ditandai dengan lampu parkir dan lampu rem LED.

Sama seperti generasi produk sebelumnya, Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru ini terasa nyaman dan sangat fungsional. Jok, dengan tempat duduk bertingkat dua terpisah, dibentuk sedemikian rupa untuk kenyamanan dan keamanan saat bersentuhan dengan permukaan tanah.

Kompartemen di bawah jok hadir sangat luas. Joknya memiliki pegas untuk menahannya dalam posisi terbuka. Pengait tas yang praktis dan terpisah dirancang terintegrasi dengan plat belakang pelindung kaki. Di bawah dasbor ada laci dan koneksi USB, ideal untuk mengisi ulang daya smartphone dan perangkat lainnya.

Performa apik Piaggio MP3 hpe didukung mesin Piaggio 300 cc silinder tunggal, 4 stroke, 4 valve, mesin berpendingin cair dengan injeksi elektronik. Mesin ini membuatnya memiliki power 25,8 Hp pada 7.750 rpm, dan torsi maksimum mencapai 26,1 Nm pada 6.250 rpm.

TERKINI
Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru