Rayakan Kiprah 48 Tahun Berkarya, GS Astra Memberikan Apresiasi Kepada 1.700 Retailers Pendukung

Jum'at, 11/11/2022 10:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - GS Astra merayakan kiprahnya selama 48 tahun dengan memberikan apresiasi kepada 1.700 seluruh retailers terpilih yang ikut mendukung perjalanan kesuksesannya.

Merek ini telah menjadi bagian kendaraan selama lebih dari 4 dekade yang, mengakomodir kebutuhan pengendara kendaraan bermotor dengan mengaplikasikan teknologi terbaik, juga pendistribusian produk secara menyeluruh di Indonesia melalui PT Astra Otoparts Tbk.

Direktur PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian, mengatakan tanggal 1 November 2022 ini selain menjadi hari yang spesial bagi GS Astra, PT Astra Otoparts Tbk juga menyiapkan bingkisan untuk retailers GS Astra.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh retailers kami yang sudah setia bertumbuh bersama dengan kami selama ini. Tentunya di momen ini GS Astra ingin lebih mendekatkan diri dengan retailers GS Astra di seluruh indonesia,” kata Yusak di Jakarta.

Yusak menambahkan, pencapaian yang telah diraih oleh GS Astra selama 48 tahun ini tentu tidak terlepas dari dukungan retailers yang turut membantu untuk mendistribusikan produk ke seluruh penjuru nusantara.

Pemberian bingkisan tersebut dilaksanakan secara bertahap dan diserahkan secara langsung oleh kepala perwakilan kantor penjualan PT Astra Otoparts Tbk yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

“Semoga ke depannya GS Astra selalu terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya, sehingga kami pun semakin gampang jualan GS Astra,” ujar salah satu retailers GS Astra.

Brand Manager GS Astra Edwin Surjadipradja juga menambahkan bahwa PT Astra Otoparts Tbk juga mengadakan program point reward dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk seluruh retailers yang bertransaksi secara langsung dengan PT Astra Otoparts Tbk selama periode Agustus 2022 hingga Januari 2023.

“Program point reward ini menawarkan beragam paket tur senilai puluhan juta rupiah juga voucher belanja senilai belasan juta rupiah yang bisa didapatkan dengan penukaran poin yang telah dicapai pada periode tersebut,” tambah Edwin.

Diusianya yang matang, GS Astra berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi industri otomotif Indonesia dengan mencetak pencapaian penting. Sepanjang tahun 2022, mereka mendapat penghargaan seperti Top Brand, Wow Brand, dan Otomotif Choice Award. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo