Beli Mobil Wuling Di Akhir Tahun, Program Year End Sales Sediakan Berbagai Kemudahan

Jum'at, 11/11/2022 11:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Motors terus memberikan kemudahan akses bagi calon pemilik ragam produk mobilnya. Berkaitan dengan itu, menjelang akhir tahun 2022, Wuling menggelar program promo bertajuk YES atau Year End Sale.

Program ini menawarkan berbagai kemudahan untuk pembelian Almaz RS, New Cortez hingga New Confero S. Melaluinya banyak keuntungan yang bisa didapat oleh para peminangnya.

Adapun penawaran ini berlaku mulai bulan November sampai dengan akhir tahun nanti. Pada program promo kali ini, konsumen dapat menikmati penawaran khusus mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan ada tren kenaikan pembelian mobil yangb tumbuh pada akhir tahun. Untuk itu, mereka mensupport kostumer dengan menyediakan program menarik.

"Kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia. Mari manfaatkan kesempatan istimewa ini untukmemiliki kendaraan Wuling," kata Dian Asmahani.

Untuk Wuling Almaz RS, uang mukanya dimulai dari Rp 20 juta. Cicilannya mulai dari Rp 7 juta. Wuling New Cortez, ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp 13 juta serta cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 5 juta.

Tak hanya itu, Wuling juga menghadirkan penawaran menarik untuk New Confero S, dengan DP ringan mulai dari Rp 12 juta. Konsumen pun bisa menikmati cicilan mulai dari Rp 3 juta per bulan.

Disamping kemudahan diatas, Wuling turut menawarkan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) dalam program YES bagi produk Almaz RS, New Cortez, dan Wuling Confero S. Program promo Wuling Year End Sale yang dijelaskan diatas, berlaku syarat dan ketentuan. (elk)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo